Canton Fair: Pelayanan Lebih Baik Meningkatkan Penjualan dan Partisipasi

GUANGZHOU, Tiongkok, 29 September 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Telah diakui luas sebagai pintu masuk yang menguntungkan baik menuju pasar Tiongkok maupun pasar internasional, Canton Fair, pameran perdagangan terbesar di Tiongkok, telah meluncurkan serangkaian program menguntungkan bagi banyak eksponen, yang pada akhirnya akan menyedot banyak produsen top dunia.

Canton Fair memperkenalkan layanan barunya, i-Win, tahun ini, dimana para eksponen VIP dapat bermitra dengan Canton Fair untuk mengirimkan undangan pesanan kepada para pembeli prospektif. Setelah menerima daftar klien ekpsonen, pihak penyelenggara menyiapkan dan mengirimkan surat undangan kepada para klien eksponen, sehingga secara signifikan meningkatkan peluang eksponen untuk melakukan kesepakatan bisnis baru.

Sementara itu, untuk para tamu yang diundang melalui i-Win, mereka bisa mendapatkan pendaftaran singkat, serta bantuan pihak penyelenggara dalam memulai hubungan bisnis dengan pihak eksponen.

Salah satu perusahaan perusahaan yang mendapatkan manfaat dari layanan ini ialah huida Group, produsen peralatan kebersihan keramik terkemuka yang pertama kali menghadiri Canton Fair di tahun 1998. Peluang bisnis yang ditawarkan Canton Fair telah memberikan kontribusi signifikan untuk menjaga pertumbuhan bisnis tahunan Huida setinggi 20%, dengan nilai ekspor mencapai 100 juta dolar.

Masih banyak perusahaan asal Tiongkok yang juga memanfatkan Canton Fair sebagai platform perdagangan untuk mendorong penjualan dan pemasaran. Nantong Iron Master Sporting Industrial Co., Ltd., produsen peralatan kebugaran Tiongkok yang memiliki nilai penjualan tahunan mencapai 76 juta dolar, mendapatkan manfaat yang optimal dari layanan i-Win. "Karena kami berpartisipasi di dalam event ini, kami berhasil mendapatkan 20 pembeli luar negeri pada hari pertama pergelaran event ini," ungkap Miss Jiang, perwakilan penjualan Iron Master. "Sungguh luar biasa! Kami bahkan tidak punya waktu untuk makan siang sampai pukul 15:00."

Tidak heran banyak perusahaan Tiongkok berharap dapat mengikuti jejak kedua perusahaan tersebut, tapi sayangnya event ini hanya tersedia untuk para produsen top. Mengacu kepada kebijakan resmi Canton Fair, untuk mendapatkan menjadi eksponen pada Canton Fair, volume ekspor tahunan minimal dari setiap pengaju adalah 200.000 dolar Amerika. selain itu, pengaju juga harus memiliki keanggotaan dari asosiasi industri terkait dan catatan perdagangan yang sehat.

Namun, walaupun sudah memenuhi persyaratan yang sangat ketat, bukan berarti sudah pasti menjadi eksponen. Hanya separuh dari keseluruhan pengaju yang lulus yang dapat kesempatan untuk menikmati memamerkan produk=produk mereka di event ini. Pada event ke-115, total 24.581 eksponen asal Tiongkok meramaikan event ini, menjadikannya wadah perdagangan terkemuka bagi para produsen top.

Huida dan Iron Master akan berpartisipasi dalam Canton Fair ke-116. Gerai huida akan bertempat di area 10.1 A06-19, A04-05, B06-07, plus 11.2 D34-36 dan E12-14 (15-19 Oktober). Sedangkan Iron Master akan memamerkan produk-produk mereka di area 5.2A05-12, B13-20 (Oct 31 - Nov 4).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://www.cantonfair.org.cn/en/index.asp  

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar