Brazil daftarkan Kaka untuk tur Asia

Brazil daftarkan Kaka untuk tur Asia

ILUSTRASI (AFP PHOTO / Miguel Schincariol)

Sao Paulo (ANTARA News) - Pelatih Brazil Dunga pada Jumat mendaftarkan Kaka ke timnya untuk pertandingan-pertandingan persahabatan melawan Argentina dan Jepang, setelah penyerang Cruzeiro Ricardo Goulart harus dicoret karena cedera.

Kaka, Pemain Terbaik Dunia 2007, kembali setelah 18 bulan absen membela timnas, tidak masuk tim untuk Piala Dunia di bawah pendahulu Dunga, Luiz Felipe Scolari.

Sang pengatur permainan tidak memperkuat Selecao sejak Maret 2013, ketika Scolari memasukkan dirinya untuk pertandingan persahabatan melawan Rusia dan Italia.

Mantan bintang AC Milan dan Real Madrid Kaka (32), saat ini dipinjam Sao Paulo dan tahun depan akan bermain untuk tim Liga AS, Orlando.

Konfederasi Sepak Bola Brazil (CBF) juga mengungkapkan bahwa Dunga telah memanggil bek Inter Nilan Juan, setelah bek tengah Paris Saint Germain Marquinhos mengalami cedera paha saat membela klubnya di pertandingan Liga Champions, ketika PSG menang atas Barcelona pada Selasa.

Brazil akan terbang ke Asia pada Sabtu untuk menjalani tur dua pertandingan, di mana juara dunia lima kali akan menghadapi finalis Piala Dunia Argentina di Beijing pada 11 Oktober, dan Jepang di Sengapura tiga hari kemudian.


Tim Brazil:

Kiper: Jefferson (Botafogo), Rafael (Napoli/ITA), Marcelo Grohe (Gremio)

Bek: David Luiz (Paris SG/FRA), Juan (Inter Milan/Italia), Gil

(Corinthians), Miranda (Atletico Madrid/ESP), Filipe Luis (Chelsea/Inggris), Danilo (FC Porto/Portugal), Mario Fernandes (CSKA Moscow/Rusia), Dodo (Inter Milan/Italia).

Gelandang: Luiz Gustavo (Wolfsburg/Jerman), Elias (Corinthians), Fernandinho (Manchester City/Inggris), Souza (Sao Paulo), Everton Ribeiro (Cruzeiro), Willian (Chelsea/Inggris), Philippe Coutinho (Liverpool/Inggris), Oscar (Chelsea/Inggris), Kaka (Sao Paulo)

Penyerang: Neymar (Barcelona/Spanyol), Diego Tardelli (Atletico Mineiro), Robinho (Santos)
(RF/A016)

Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2014

BKSDA sita kakak tua jambul kuning

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar