counter

Jokowi bertemu Prabowo hari ini

Jokowi bertemu Prabowo hari ini

Prabowo Subianto (kedua kanan) bersalaman dengan Joko Widodo (kedua kiri) disaksikan masing-Hatta Rajasa (kanan) dan Jusuf Kalla (kiri) saat debat calon presiden di Hotel Grand Melia, Jakarta, Minggu (15/6). (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu di Jalan Kertanegara No.4, Jakarta Selatan, pagi ini pukul 10.00 WIB.

Di depan tempat Jokowi tinggal di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di Jalan Taman Surapati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, para pewarta sudah menunggu Jokowi keluar untuk menuju ke rumah ayah Prabowo, Soemitro Djojohadikusumo.

Sebelumnya, Jokowi mengatakan akan bertemu para ketua umum partai di Koalisi Merah Putih (KMP), termasuk Prabowo Subianto, yang hari ini berusia 63 tahun.

Pada Selasa (14/10), Jokowi telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Galeri Seni Kunstkring, Menteng, Jakarta Pusat.

Usai pertemuan Aburizal Bakrie menyatakan bahwa Golkar tetap di Koalisi Merah Putih namun akan senantiasa mendukung pemerintahan Jokowi.





Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Wapres JK: Usai pertemuan Jokowi-Prabowo situasi politik sejuk

Komentar

  1. rwin.catur

    jotos2an ga nih?

  2. catur.ujianto

    Syukurlah...