Asalkan musim kompetisi Persipura telah usai, Jacksen bisa saja melatih di Danone. Kami tidak permasalahkan hal itu, yang terutama adalah Persipura
Jayapura (ANTARA News) - Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan "Mutiara Hitam" segera menggelar rapat pengurus dan manajemen terkait kabar pengunduran diri pelatih Jacksen F Tiago.

"Dalam satu-dua hari kedepan, kami akan rapat untuk mencari tahu akar permasalahan yang terjadi mengenai pelatih Jacksen," katanya di Jayapura, Papua, Rabu.

Ia mengatakan informasi yang telah beredar luas di media massa menyatakan pelatih Jacksen F Tiago telah menandatangani prakontrak dengan salah satu klub liga Malaysia untuk musim depan.

"Termasuk sejumlah hal lainnya, seperti dua laga tandang yang kalah. Ketidakhadiran Jacksen pada laga kemarin dan meminta klarifikasi pernyataan Jacksen di media massa," katanya.

"Asalkan musim kompetisi Persipura telah usai, Jacksen bisa saja melatih di Danone. Kami tidak permasalahkan hal itu, yang terutama adalah Persipura," katanya.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014