Jakarta (ANTARA News) - Festival musik SoundsFair digelar perdana hari ini mulai jam 18.15 WIB di Jakarta Convention Center (JCC).

Band-band seperti RAN, CTS dan Kelevra akan menjadi pertunjukan pembuka festival yang digelar tiga hari, 24-26 Oktober itu.

Sebagai festival baru, SoundsFair bisa dibilang megah dengan menampilkan 27 pertunjukan dalam sehari karena ada sembilan panggung, dengan tiga pertunjukan tiap harinya pada setiap panggung.

Dengan tiket seharga Rp500 ribu per harinya, dan pre-show Rp320 ribu per hari, SoundsFair menghadirkan deretan musisi seperti Sophie Ellis-Bextor, Magic!, Cody Simpson, RAN, Tulus, Ipang, TheJacksos, Yuna, Ari Lasso, Morfem, Poolside, Maliq n D'essentials, The Milo, Monkey to Millionnaire, Roosvelt, Mocca, G-Pluck, Endah n Rhesa, Adhitia Sofyan, Float, dan lain-lain.

SoundsFair merupakan gelaran festival musik terbaru yang diselenggarakan PT Java Festival Production (JFP) yang juga memprakarsai Java Jazz Festival, Java Rockin Land dan Java Soulnation Festival.

Gerbang SounsFair dibuka mulai pukul 16.00 WIB dan tutup pukul 01.00 WIB. Informasi tiket silakan klik www.javasoundsfair.com 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014