Jakarta (ANTARA News) - Band indie beraliran alternative Monkey to Millionnaire tampil memukau di gelaran SoundsFair di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu malam.

Band jebolan pencarian bakat LA Lights Indiefest itu menyanyikan beberapa hitsnya seperti "Senja Membunuh", "30 Nanti", "Sepi Melaju", "Replika" dan "Man".

Monkey to Millionnaire dibentuk tahun 2004 dan meraih sukses lewat lagu “Rules and Policy”.

Meski tampil di awal-awal festival, sekitar pukul 18.00 WIB, band yang digawangi Wisnu brahmana sebagai gitaris dan vokalis, Agan Sudrajat pada bas dan vokal latar serta Emir Kharsadi, drum itu tetap menyedot banyak perhatian penonton festival.

Hentakan musik bertempo cepat dan keras seolah menghipnotis para penggemar musiknya.

Festival musik SoundsFair yang diselenggarakan PT Java Festival Production (JFP) digelar selama tiga hari, 24-26 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC).

Deretan band musik dan musisi dunia turut meramaikan festival yang juga menyuguhkan pameran seni tersebut antara lain Sophie Ellis-Bextor, Magic!, Cody Simpson, RAN, Tulus, Ipang, TheJacksos, Yuna, Ari Lasso, Morfem, Poolside, Maliq n D'essentials, The Milo, Monkey to Millionnaire, Roosvelt, Mocca, G-Pluck, Endah n Rhesa, Adhitia Sofyan, Float, dan lain-lain.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014