Jakarta (ANTARA News) - Evalube, brand pelumas yang diproduksi PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI), akan menghadirkan produk-produk unggulannya, seperti Evalube 4T Pro dan EvalubeScootic HK & YK, pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014.

Dalam pemeran sepeda motor terbesar Indonesia itu, Evalube juga menjanjikan promo berhadiah iPod, helm balap, power bank, dan lain-lain untuk setiap pembelian 1 produk Evalube (minimal 1 botol).

"...konsumen yang membeli 1 produk Evalube (minimal 1 botol) akan berkesempatan mengambil 1 kupon dalam bowl dengan berbagai hadiah eksklusif seperti Ipod, Helm balap, Power Bank dan masih banyak hadiah menarik lainnya," kata Evalube dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa.

Sesuai denga tema IMoS 2014 yakni "Teknologi hijau ramah lingkungan, keselamatan berkendara berbasis keterampilan pengemudi dan sikap disiplin berlalulintas", "kami ingin mengajak konsumen untuk lebih peduli dan cermat dalam perawatan kendaraan termasuk memilih pelumas yang tepat," kata Ivan Rastianto, marketing manager WGI.

Sejalan dengan tema di atas, Ivan Rastianto mengatakan, produk-produk Evalube telah dilengkapi oleh teknologi VelTec yang berfungsi sebagai proteksi menjadikan pembakaran lebih sempurna dan tingkat penguapan dan oksidasi yang rendah sehingga ramah lingkungan dan berkualitas.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014