- Local Historian Plug-In for KEPServerEX memberi pasar otomasi industri solusi baru untuk mengumpulkan, menyimpan, dan mengakses data historis pada sumbernya

PORTLAND, Maine, 29 Oktober 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Informasi historis digunakan oleh Industri Otomasi untuk meningkatkan kecepatan transfer (throughput) proses, mengelola aset, dan melaporkan kepada pihak berwenang. Oleh karena itu, akses ke informasi ini sangat penting. Baik tim Operasi maupun Teknik membutuhkan solusi yang dapat ditempatkan dekat dengan sumber data, mampu menyimpan data dengan kecepatan tinggi, dan memiliki fleksibilitas yang diperlukan tim untuk merespon secara efisien kebutuhan jalur manufaktur, anjungan pemboran, laboratorium uji, stasiun pompa, atau lingkungan industri lainnya. Local Historian Plug-In for KEPServerEX Kepware Technologies adalah solusi fleksibel, mudah digunakan, dan hemat biaya yang memberi peralatan trending, pelaporan, dan analisis terkemuka dalam industri akses ke data historis menggunakan Historical Data Access (HDA) OPC.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20130402/NE86794LOGO

Sebuah Local Historian dapat melengkapi model Enterprise Historian yang sudah ada yang digunakan di sebagian besar lingkungan industri berskala besar seperti Manufaktur, Minyak & Gas, dan Utilitas. Meskipun Enterprise Historian akan terus mendapat tempat di perusahaan besar sebagai arsip abadi akhir informasi penting, banyak organisasi juga membutuhkan aplikasi pencatat sejarah yang lebih kecil dan lebih fleksibel yang mudah dikonfigurasikan serta memberikan akses terbuka ke peralatan analisis dan pelaporan pihak ketiga di titik pengumpulan.

Local Historian Plug-In Kepware memanfaatkan platform komunikasi KEPServerEX untuk memindahkan informasi ke datastore berkecepatan tingginya. Local Historian memberikan informasi historis kepada aplikasi klien sesuai HDA OPC ubahsuai atau siap pakai (off-the-shelf) untuk visualisasi data, pelaporan, dan analisis. Karena desain Local Historian memisahkan penyimpanan dan visualisasi data, pengguna dapat memilih solusi visualisasi atau pelaporan yang paling sesuai dengan kebutuhan unik mereka.

Kepware telah menguji colok-masuk (plug-in) ini dengan beberapa produk trending dan pelaporan pihak ketiga untuk memvalidasi pelaksanaan HDA OPC-nya serta memastikan pengalaman pengguna yang sempurna. Salah satu produk pelaporan yang telah diuji Kepware meliputi XLReporter dari SyTech.

"Local Historian Kepware adalah pencatat sejarah kuat yang didukung oleh pengalaman panjang Kepware di bidang otomasi," kata Peter Kaprielian, CTO, SyTech. "Ia telah diuji sepenuhnya dengan XLReporter dan kedua produk sama-sama bekerja secara sempurna. Kami, bersama dengan Kepware, berkomitmen memberikan dukungan berkualitas tinggi atas produk kami."

Local Historian Plug-In mendukung pencatatan (logging) berkecepatan tinggi hingga 10 milidetik dan lisensi berjenjang hingga sepuluh ribu tag. Standar terbuka memungkinkan data yang disimpan secara lokal diakses dari beberapa klien tanpa biaya tambahan per koneksi klien. Silakan kunjungi Kepware online untuk informasi lebih lanjut dan perangkat lunak demonstrasi gratis. Untuk daftar lengkap produk trending dan pelaporan pihak ketiga yang telah diuji dengan plug-in tersebut, silakan hubungi perwakilan Kepware di +1-207-775-1660 x208 atau sales@kepware.com.

Tentang Kepware Technologies
Kepware Technologies adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak swasta yang berkantor pusat di Portland, Maine. Kepware menyediakan portofolio solusi perangkat lunak yang membantu perusahaan menghubungkan beragam perangkat otomasi dan aplikasi perangkat lunak. Mulai dari lantai pabrik ke lokasi ladang minyak ke pembangkit listrik tenaga angin, Kepware melayani berbagai macam pelanggan di beragam pasar vertikal internasional termasuk Manufaktur, Minyak & Gas, Otomasi Gedung, Distribusi Tenaga Listrik, dan banyak lagi. Solusi perangkat lunak Kepware, yang didirikan pada tahun 1995 dan kini tersebar di lebih dari 100 negara, membantu ribuan perusahaan meningkatkan operasi dan pengambilan keputusan.

Ketahui lebih lanjut di www.kepware.com, dan lihatlah ke dalam perusahaan serta budayanya melalui video Kepware Corporate Overview yang tersedia di sini.

Tentang SyTech, Inc.
SyTech telah memberikan perangkat lunak penghasil dan analisis laporan sejak tahun 1991. Kami adalah pemimpin yang diakui dalam memajukan teknologi yang digunakan untuk mengotomasi dan mendistribusikan laporan dalam format Excel, PDF dan Web. Pendekatan inovatif kami memberikan produk yang cepat dilaksanakan, handal dan hemat biaya. Produk SyTech dijual kembali oleh distributor dan OEM perangkat lunak otomasi dengan implementasi di lebih dari 80 negara di seluruh dunia. Perangkat lunak peraih penghargaan XLReporter didukung oleh fasilitas kota kecil serta produsen internasional besar.

Informasi lebih lanjut tersedia di www.SyTech.com.

Kontak Media:
Ryan Lilly
+1-978.518.4533
rlilly@matternow.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014