Rasanya seneng dan tidak pernah kepikiran bisa ngerjain project bareng-bareng lagi."
Jakarta (ANTARA News) - Mendukung kehadiran fitur terbaru 'Find Alumni', LINE gandeng enam pemeran Ada Apa Dengan Cinta (AADC) dalam mini drama.

Keenam pemain itu adalah Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicolas Saputra (Rangga), Titi Kamal (Maura), Ladya Cheryl (Alya), Sissy Priscillia (Milly), dan Adinia Wirasti (Karmen).

Film AADC garapan sutradara Rudy Soedjarwo pada 2002 berakhir dengan adegan Cinta yang melepas kepergian Rangga di bandara.

Dalam mini drama ini, mengambil waktu 12 tahun mendatang setelah para pemeran sudah beranjak dewasa. Seperti halnya Rangga yang menjadi jurnalis di luar negeri.

Suatu ketika Rangga mendapat kesempatan untuk kembali ke Jakarta dan bertemu dengan Cinta.

Para pemeran AADC ini mengaku senang bisa dipertemukan setelah kurang lebih 12 tahun tidak bekerja sama.

"Rasanya seneng dan tidak pernah kepikiran bisa ngerjain project bareng-bareng lagi," kata Nicolas Saputra, dalam peluncuran fitur terbaru LINE, 'Find Alumni', Rabu, (5/11), di Jakarta.

"Sebelumnya pernah kerja sama, tapi satu-satu, tidak pernah bareng-bareng berenam seperti ini," ujarnya.

Meski sudah 12 tahun tak pernah melakukan seni peran bersama, Dian Sastrowardoyo mengaku tak kesulitan membangun chemistry.

"Meski sudah jarang kerja sama bareng, tetapi chemistry-nya masih ada. Jadi kami melakukannya mengalir begitu saja," tambah Dian.

"Saat liat mini drama ini terharu. Ternyata chemistry kita masih ada meski sudah 12 tahun berlalu," kata Titi Kamal sambil menyeka air matanya.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014