Jakarta (ANTARA News) - Seorang pria berusia 62 tahun meninggal dunia dalam kebakaran satu rumah di Sunter Agung Utara dekat Rumah Sakit Satya Negara, Jakarta Utara, pada Senin pagi.

"Korban satu orang bernama Pi Ong Leng, sudah dibawa ke rumah sakit," ujar petugas operator piket Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Udin, saat dihubungi di Jakarta, Senin pagi.

Belum dapat dipastikan penyebab korban meninggal dunia, namun diduga korban menghirup asap kebakaran (C02) terlalu banyak, sehingga tidak tertolong.

Kebakaran tersebut terjadi di Jalan Sunter Agung Utara III, Blok A 34 No 52, RT 10/09, Sunter Agung, yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara kemudian mengerahkan 14 unit pemadam kebakaran, untuk mencegah meluasnya kebakaran di pemukiman tersebut.

"Kami mengerahkan 14 mobil unit pemadam untuk kebakaran ini. Satu rumah dengan tiga lantai, dugaannya karena listrik," kata Udin.

Menurut Udin, laporan mengenai kebakaran tersebut datang pada pukul 04.10 WIB dan kebakaran teratasi sepenuhnya melalui upaya pemadaman pada pukul 05.30 WIB.

"Kebakaran saat ini sudah dapat diatasi dan api telah padam," katanya.

Pewarta: Satyagraha
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014