Andri Ibo berharap dipertahankan oleh Persipura

Andri Ibo berharap dipertahankan oleh Persipura

Andri Ibo saat berseragam Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Ismar Patrizki)

Setiap anak Papua yang mengerti permainan bola, pasti ingin bersama di Persipura, begitu juga saya
Jayapura (ANTARA News) - Pemain bertahan Andri Ibo berharap masih dipertahankan oleh tim finalis Liga Super Indonesia (LSI) 2014, Persipura Jayapura sebagai bagian dari tim itu pada musim depan.

"Saya masih ingin bermain di Persipura, saya cinta tim ini," kata Andri Ibo ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Kamis.

Pemain kelahiran Sentani, Kabupaten Jayapura, pada 3 April 1990 itu berharap manajemen tim berjuluk Mutiara Hitam tetap mempertahankannya untuk bersama tim kebanggaan Papua itu.

"Setiap anak Papua yang mengerti permainan bola, pasti ingin bersama di Persipura, begitu juga saya," katanya.

Pada 2013 Andri Ibo merupakan salah satu skuad Rahmad Darmawan pada Timnas U-23 yang terbilang bersinar karena permainannya di lini belakang memang tergolong baik.

Di Persipura pada awal musim 2014, pemain yang dibesarkan oleh Persidafon Dafonsoro itu oleh pelatih Jacksen F Tiago dipercaya mengawal lini belakang berkolaborasi bersama Dominggus Fakdawer dan Bio Paulin Piere.

Hanya saja pemain dengan tinggi badan 170 centimeter itu kalah bersaing dengan sejumlah pemain belakang Persipura lainnya.

"Sampai saat ini saya masih menunggu manajemen Persipura menghubungi saya. Saya juga masih menunggu dari Manajer Persipura," katanya.

Juru bicara Persipura Jayapura Rocky Bebena mengatakan, tim tersebut akan berkumpul lagi pada awal Desember setelah libur kurang lebih sebulan, untuk memulai laga LSI 2015.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar