Jakarta (ANTARA News) - PT Tempo Scan Pacific Tbk memberikan bantuan kemanusian kepada korban bencana di beberapa titik pengungsian korban erupsi Gunung Sinabung, Sumatera Utara.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Tempo Scan dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat yang menjadi korban bencana. kata Managing Director Tempo Scan Aviaska D Respati di Jakarta, Jumat.

Ini sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada Tempo Scan.

Menurut Aviaska bantuan berupa obat-obatan dan vitamin ini diberikan sebagai wujud nyata tanggung jawab Tempo Scan (Corporate Social Responsibility).

Aviaska D Respati, menjelaskan Tempo Scan akan terus berupaya melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial dengan dukungan penuh dari sebagian hasil penjualan produk-produknya seperti hemaviton, bodrex, bodrexin, NEO rheumacyl, oskadon, dan vidoran.

Pemberian bantuan telah dilakukan pada akhir Oktober 2014 lalu, dan diberikan secara simbolis oleh Ibnu Abbas selaku Kepala Cabang PT Supra Usadhatama, salah satu anak perusahaan Tempo Scan, cabang Medan kepada Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Dr Ir Roy Sparingga, MAppSc, yang didampingi oleh Drs Ali Bata Harahap, Apt MKes selaku Kepala Balai Besar BPOM Medan di Gedung Diklat Pemerintah Kabupaten Karo, Kabanjahe.

Pewarta: Jaka Suryo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014