Ibu Negara akan resmikan bazar amal WIC

Ibu Negara akan resmikan bazar amal WIC

Ibu Negara Iriana Joko Widodo (tengah) didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla (kanan), Senin (27/10). (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)

Jakarta (ANTARA News) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan bazar amal Women International Club.

Acara yang berlangsung pukul 10.00 WIB tersebut bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC) dan akan dihadiri oleh sejumlah tokoh perempuan.

Bazar digelar selama dua hari sejak 19 November 2014 hingga 20 November 2014, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Masyarakat umum dapat menghadiri bazar yang diselenggarakan pada tanggal 20 November 2014.

Bazar ke-47 Women International Club Jakarta diikuti oleh 48 kedutaan besar negara sahabat yang ada di Jakarta dan 200 peserta lainnya yang menampilkan berbagai produk, antara lain aneka produk kerajinan, perhiasan, busana, masakan, dan juga berbagai pernak-pernik hiasan.

Keuntungan dari penyelenggaraan bazar ini akan disumbangkan bagi kegiatan sosial dan bantuan bagi pihak yang membutuhkan.

Dikutip dari laman resmi WIC, Women International Club Jakarta merupakan organisasi sosial yang didirikan pada tahun 1950 oleh perempuan yang berasal dari empat negara yakni India, Indonesia, Inggris, dan Amerika Serikat.

Saat ini organisasi itu berkembang dengan keanggotaan perempuan dari berbagai negara dan memiliki sejumlah kegiatan sosial. Organisasi ini merupakan organisasi nirlaba yang tidak berafiliasi pada kepentingan politik dan terbuka bagi keanggotaan perempuan.

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Pembenahan Bunaken rampung tahun 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar