UnionPay International Memperkenalkan Hak Istimewa bagi Pemegang Kartu di 30 Tujuan Wisata Global

AsiaNet 58709

SHANGHAI, Tiongkok, 19 November (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)--

UnionPay International, cabang bisnis internasional China UnionPay, mengumumkan pada 19 November di Shanghai dan Sydney telah memperkenalkan hak istimewa bagi para pemegang kartu UnionPay di 20 kota wisata global dan 10 pulau tempat tetirah, yang memberi nasabahnya potongan harga hingga 15 persen.

Kampanye ini, yang bertujuan meningkatkan sistem keistimewaan bagi pemegang kartu UnionPay, adalah kampanye ketiga tahun ini setelah penawaran khusus atas penggunaan kartu UnionPay (nomor kartu dimulai dengan 62) di 60 toko bebas bea di bandara internasional dan 40 distrik bisnis inti global.

Cai Jianbo, CEO UnionPay International, mengatakan pada acara peluncuran di Sydney bahwa UnionPay International berkomitmen meningkatkan layanan bagi pemegang kartu sambil memperluas jaringan penerimaan kartu UnionPay di seluruh dunia.

"Penawaran khusus ini merupakan bagian dari upaya UnionPay International mengoptimalkan sistem pendukung pengunaan kartu, kami telah meluncurkan beberapa kampanye yang mencakup distrik bisnis inti global, toko bebas bea, kota wisata dan pulau tempat tetirah guna memberi pemegang kartu kami pengalaman yang lebih baik," ujarnya.

Merchant yang menawarkan hak istimewa berkisar dari kawasan Asia Pasifik, Eropa, Amerika Serikat, Timur Tengah sampai Afrika, di antaranya tujuan wisata populer termasuk Gangwon-do di Korea Selatan, Nice di Perancis, Maladewa dan Bali bergabung dengan kampanye khusus UnionPay International untuk pertama kalinya.

Hingga akhir Februari, para pemegang kartu dapat menikmati diskon hingga 15 persen di ke-20 kota wisata dengan membayar pakai kartu UnionPay di hotel, restoran, dan obyek wisata serta untuk hiburan dan belanja. Diskon 10 persen atas penggunaan kartu UnionPay diberikan di ke-10 pulau tempat tetirah.

Shanghai adalah satu-satunya kota di Tiongkok yang masuk dalam kampanye ini, yang memberi para pemegang kartu UnionPay diskon hingga 15 persen di beberapa merchant di Xintiandi dan Lujiazui.

Sebagai satu-satunya kota wisata yang mengikuti acara ini di belahan bumi selatan, Sydney termasuk di antara kota yang memberikan diskon terbaik dengan melibatkan sebagian besar merchant. Tempat-tempat indah termasuk Sydney Tower dan Sydney Harbour Bridge serta banyak restoran terkenal menawarkan potongan harga hingga 40 persen.

UnionPay International adalah anak perusahaan China UnionPay yang berfokus pada pertumbuhan dan dukungan bisnis global UnionPay. Jaringan penerimaan kartu UnionPay telah meluas ke lebih dari 140 negara dan wilayah, dan lebih dari 4,5 miliar kartu UnionPay telah diterbitkan di lebih dari 30 negara dan wilayah.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.unionpayintl.com/

Sumber: UnionPay International

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar