Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Katy Perry mengutuk media Australia setelah mengaku dikuntit beberapa pria selama di Sidney, Australia.

Bintang pop yang berada di Sidney dalam rangka turnya, Prismatic, memposting surat terbuka yang dialamatkan ke media Australia berisi kecaman terhadap aksi para fotografer setempat.

"Kalian mestinya malu pada paparazzi dan budaya tabloid kalian. Paparazzi kalian tak tahu hormat, tak punya integritas, tak berkarakter. Tidak manusiawi," tulis dia kepada 60,3 juta follower-nya.

"Saya dibuntuti oleh banyak laki-laki pascadewasa hari ini ketika saya berusaha jalan-jalan di pantai. Orang-orang ini tak berhenti meskipun saya meminta berhenti dan memberi saya ruang," kata Perry.

"Banyak orang yang berhenti untuk menolong saya tetapi para paparazzi ini malah menertawakan saya dan terus saja memotret. Mereka bilang agar saya 'menuruti' mereka saja," keluh Perry.

Perry kemudian balik mengambil gambar para paparazzi in dan mempostingnya di laman media sosialnya, demikian Sidney Morning Herald.






Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014