Ungkapan cinta Titi Kamal untuk ibunda

Ungkapan cinta Titi Kamal untuk ibunda

Aktris Titi Kamal dalam acara kampanye tentang ibu di Jakarta, Senin (24/11).(ANTARA News/ Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Titi Kamal mengungkapkan rasa cintanya kepada ibunya dengan sering mengajak sang ibunda melakukan perjalanan liburan.

"Mengungkapkan cinta sama mama bisa dengan berbagai hal. Mama paling suka pengalaman. Dari dulu paling seneng aku ajak jalan-jalan, lihat pemandangan. Jalan-jalan baginya lebih berkesan," ungkap Titi di Jakarta, Senin.

"Selalu diulang-ulang ceritanya. Selalu ada cerita yang lucu dan menarik kalau lagi travelling. Pengalaman itu yang dibahas. Apalagi kalau ada kejadian tak terduga, itu jadi momen berharga," kata dia.

Titi sering mengajak ibunya, Elly Rosniati, mengunjungi berbagai daerah wisata di dalam negeri dan melancong ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Australia, Inggris, Italia dan Prancis.

Selain memberikan hadiah liburan, Titi juga sering memberikan barang-barang kesukaan sang bunda seperti tas, gelang, cincin, dan kacamata.

"Banyak sih yang bisa dijadiin kado. Setiap aku pergi, terus liat ada yang kira-kira cocok sama style mama, aku suka belikan," kata Titi, yang pernah kecurian dan disangka imigran gelap saat jalan-jalan ke Paris bersama keluarga.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2014

AntaraKita bersama Titi Kamal dan Donita

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar