"Star Wars: The Awakens Force" perkenalkan bintang baru

"Star Wars: The Awakens Force" perkenalkan bintang baru

Balon udara berbentuk kepala Darth Vader dari film Star Wars mendarat setelah melakukan penerbangan pagi di Canberra, Australia, Sabtu (9/3). (REUTERS/Daniel Munoz)

Los Angeles (ANTARA News) - Cuplikan film "Star Wars: The Awakens Force", sekuel terbaru dari film Star Wars baru saja dirilis Jumat (28/11).

Dalam video berdurasi 88 detik garapan sutradara J.J. Abrams tersebut terdapat beberapa adegan dengan pendatang baru, seperti John Boyega yang mengenakan setelan Stormtrooper, Daisy Ridley melayang di padang pasir dan Oscar Isaac yang berada di sebuah jet tempur X-Wing milik Rebel Alliance.

Sosok berjubah yang mungkin menjadi tokoh baru, menurut fans di media sosial, adalah Adam Driver.

Dalam potongan adegan, ia memasuki hutan dengan pedang lightsaber pedang berbentuk T.

Sebuah robot menyerupai bola juga terlihat dalam video. Robot tersebut bergulir melintasi gurun dan terbang ke angkasa bersama pesawat ruang angkasa Millenium Falcon.

Trailer yang penayangannya ditunggu-tunggu baik secara online maupun di 30 bioskop di Amerika Serikat ini juga mengungkap komposer John Williams sebagai penata musik.

"The Force Awakens" dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Desember 2015 mendatang yang akan menjadi 30 tahun setelah "Return of the Jedi," film ketiga dari trilogi pertama "Star Wars" milik George Lucas yang dirilis antara tahun 1977 hingga 1983.

Trailer
tersebut tidak menampilkan Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Peter Mayhew (Chewbacca), Anthony Daniels (C-3PO) dan Kenny Baker (R2-D2), ataupun Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson , Max Von Sydow dan Gwendoline Christie.

"The Force Awakens" merupakan film pertama dari tiga sekuel terbaru film "Star Wars" yang diproduksi oleh Walt Disney sejak membeli film tersebut dari Lucasfilm pada tahun 2012 sebesar 4,05 miliar dolar.

Enam film "Star Wars" sebelumnya telah meraup keuntungan lebih dari 4,4 miliar dolar di box office di seluruh dunia sejak tahun 1977 dan melahirkan penggemar setia.

Sekuel selanjutnya, "Star Wars: Episode VIII", sedang dalam proses di bawah naungan penulis sekaligus sutradara, Rian Johnson, demikian seperti yang dilansir Reuters.


Penerjemah:
Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar