Jakarta (ANTARA News) - Setelah menghabiskan sebagian besar waktu tahun lalu untuk tur dengan band-nya, Thirty Seconds to Mars, Jared Leto siap untuk kembali ke dunia akting.

Pemenang Oscar kategori aktor pendukung terbaik dalam filmnya Dallas Buyers Club ini mengisyaratkan akan memusatkan perhatian pada peran utamnya dalam film berikunya.

Saat ditanya Hollywood Reporter mengenari rumor di internet yang mengabarkan bahwa ia akan menjadi Joker dalam versi layar lebar dari komik DC, "SuicideSquad", ia mengatakan "Saya sudah bersumpah untuk tutup mulut".

Semenjak memangkan Oscar, Leto (42) sangat sibuk, bukan dengan karir beraktingnya, namun dengan karir bermusiknya bersama Thirty Seconds to Mars, sebuah band hard rock yang juga beranggotakan kakak Leto, Shannon.

Thirty Seconds to Mars tahun lalu mengadakan konser di beberpa kota di penjuru dunia, seperti Rio de Janeiro, Roma, Bangkok, Tokyo dan Sydney. Tur tersebut berlanjut hingga April lalu dengan pertunjukan di Johannesburg, Moskow dan Minsk, Belarus.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014