London (ANTARA News) - Bintang sepak bola Inggris yang sudah pensiun dari sepak bola, David Beckham, dan putranya yang sudha remaja Brooklyn, mengalami tabrakan kendaran di luar pusat pelatihan pemain Arsenal di Hertfordshire, utara London.

Namun beruntung pasangan ayah anak itu tidak menderita luka sedikit pun, kata sumber yang dekat kepada Beckham seperti dikutip Reuters.

"David dan Brooklyn tak mengalami cedera sedikit pun dan yang saya tahu kedua pengemudi kendaraan lain (yang bertabrakan) juga tidak terluka. David dan Brooklyn terguncnag oleh kecelakaan itu namun untungnya baik-baik saja," sambung sumber yang menolak menyebutkan namanya itu.

Koran Telegraph melaporkan bahwa Beckham (39), mantan kapten timnas Inggris, tengah menjemput anaknya yang sudah berusia 15 tahun itu ketika Audi RS6 yang dikendarainya bertabrakan dengan satu kendaraan lainnya, namun kemudian terselamatkan oleh kantong penyelamat kendaraan.

Brooklyn, yang bermain untuk tim Arsenal di bawah 16 tahun, baru saja menyelesaikan pertandingan melawan klub Brighton U-16, lapor Telegraph dalam edisi online-nya.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014