Inggris (ANTARA News) - Frank Lampard mengatakan membuka kemungkinan untuk memperpanjang kontrak pinjamannya di Manchester City.

Mantan pemain Chelsea itu bergabung dengan City dengan status pinjaman jangka pendek dari New York City pada musim panas setelah meninggalkan Stamford Bridge yang telah dibelanya 13 tahun.

Setelah menyumbang gol dalam kemenangan City 3-0 di Southampton pada Minggu, Lampard mengaku tidak tahu akankah bertahan di klub, tetapi mengatakan itu "baik" ketika Manuel Pellegrini ingin dia memperpanjang kontrak.

Ketika ditanya mengenai masa depannya di Manchester, Lampard berkata, "Saya belum membicarakan dengan mereka. Saya tidak tahu. Sangat menyenangkan ketika mereka mengatakan itu -kita akan lihat apa yang akan terjadi."

"Kami hanya harus tetap pada berburu dan terus menang."

Pelatih City Pellegrini mengaku pada awal pekan ini bahwa klub akan berdiskusi dengan Lamprd membicarakan masa depannya di Etihad Stadium.

"Kami akan membicarakan semua pihak dan membuat keputusan pada Desember."

"Jika semua setuju, mungkin kami bisa mempertahankannya, tetapi bisa jadi kami ingin dia bertahan dan Frank ingin pergi," tambahnya lagi seperti dikutip di metro.co.uk. 

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014