LONDON, 2 Desember 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Ekspansi bisnis Enterprise Rent-A-Car (Enterprise) berlanjut ke wilayah Baltik, dimana perusahaan ini akan beroperasi di Estonia, Latvia, dan Lithuania, dan menunjuk Bioline sebagai mitra pewaralaba ekslusifnya.

Estonia, Latvia, dan Lithuania merupakan tiga negara Uni Eropa yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup stabil dan menawarkan potensi bisnis yang cukup besar. Oleh karenanya, Enterprise membidik pasar Baltik melalui ketiga negara tersebut.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20130730/MM55552LOGO-d

Langkah yang dilakukan Enterprise ialah untuk terus memperluas jaringan global mereka yang menyediakan manfaat, pilihan, dan pelayanan konsumen yang tiada duanya bagi para wisatawan dan pelancong bisnis. Enterprise kini telah menjangkau hampir seluruh Eropa - Barat, Utara, dan Selatan - dengan lebih dari 1000 kantor cabang.

Bioline sendiri adalah pemain lama dan terkemuka di pasar penyewaan mobil di wilayah Baltik, yang beroperasi di banyak lokasi-lokasi strategis, seperti bandara-bandara di Tailinn, Riga, dan Vilnius. Lebih jauh lagi, Bioline tengah menyusun rencana untuk berekspansi ke tiga negara lain.

Wakil Presiden waralaba global Enterprise Rent-A-Car, Peter Smith, mengatakan, "Melalui program ekspansi ini, kami fokus untuk bekerjasama dengan perusahaan terbaik di tiap negara, yang juga perusahaan dengan kualitas pelayanan konsumen yang luar biasa - hal yang selalu kami prioritaskan di dalam penyediaan layanan di Enterprise."

"Selain memiliki operasi di sejumlah bandara ternama di kawasan Baltik dan reputasi pelayanan konsumen yang luar biasa, Bioline juga memiliki tim kerja yang sangat berkomitmen untuk memanfaatkan segala potensi bisnis dari kerjasama ini."

COO Bioline, Michael Kiselov, mengatakan, "Sudah tidak perlu diragukan lagi reputasi internasional Enterprise di dalam penyediaan pelayanan untuk konsumen. Oleh karenanya, kami sangat bangga dapat terpilih sebagai mitra mereka di kawasan Baltik, kawasan dimana tingkat pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan sehingga mengakibatkan permintaan akan penyewaan mobil sangat tinggi."

Enterprise Rent-A-Car, yang kini telah beroperasi di puluhan negara di Eropa, Amerika Utara, dan Tiongkok, adalah perusahaan subsider dari Enterprise Holdings, penyedia layanan penyewaan mobil terbesar di dunia.

Enterprise Holdings juga mengelola National Car Rental dan Alamo Rent A Car di benua Amerika, dan bersama dengan afiliasinya, Enterprise Fleet Management, menawarkan solusi transportasi yang komprehensif. Jika digabungkan, nilai pendapatan Enterprise Holdings dan Enterprise Fleet Management - yang meliputi layanan penyewaan mobil dan car sharing, penyewaan truk komersial, manajemen armada korporat, dan penjualan mobil ritel, mencapai 17,8 miliar dolar, mempekerjakan 83.000 karyawan, dan mengoperasikan 1,5 juta kendaraan di seluruh dunia pada tahun fiskal 2014. Dengan beropasi melalui subsider-subsider regionalnya, Enterprise Holdings merupakan perusahaan penyewaan mobil terbesar di dunia berdasarkan pendapatan, armada mobil, dan karyawan. Pendapatan tahunan Enterprise Holdings juga menjadi salah satu yang tertinggi di industri pariwisata, melampaui semua perusahaan penyewaan mobil lainnya, sebagian besar maskapai penerbangan, maskapai pelayaran, hotel, operator tur, dan agensi-agensi pariwisata online.

   

 

 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014