Chicago (ANTARA News) - Sumbangan 31 angka dari Draymond Green membantu Golden State Warriors memperpanjang kemenangan beruntun mereka dalam kompetisi NBA menjadi 12 pertandingan pada Sabtu (Minggu WIB) dengan kemenangan 112-102 atas Chicago.

Green menjaringkan tujuh tembakan tiga angka dan melakukan tujuh "rebound", empat "steal", dan tiga "block" bagi Warriors, yang meningkatkan rekor liga mereka menjadi 17-2.

Warriors, yang ditangani pelatih Steve Kerr pada tahun pertamanya itu, kini memperbaiki rekor kemenangan beruntun sebelumnya 11 pertandingan, yang dicetak Desember 1971-Januari 1972.

Kerr mendapat sambutan hangat di Chicago, tempat dia memenangi lima kejuaraan NBA sebagai pemain bersama Bulls.

Upaya Green membantu memperbaiki kesulitan bintang Golden State Stephen Curry, yang melakukan tujuh "assist" tapi hanya menjaringkan hanya lima dari 14 tembakannya.

Klay Thompson menambah 24 angka, termasuk satu tembakan tiga angka yang memicu laju 14-3 pada kuarter keempat bagi Golden State, yang kekalahan terakhir mereka terjadi ketika melawan San Antonio pada 11 November.

Jimmy Butler memimpin Chicago dengan 24 angka, sementara pemain asal Spanyol Pau Gasol menambah 22 angka dan 22 "rebound" bagi Bulls, yang kini mencatat menang-kalah 2-5 di kandang musim ini, demikian AFP.

(Uu.I015)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014