Bintang Mahabharata hibur fans Indonesia lewat "Mahacinta"

Bintang Mahabharata hibur fans Indonesia lewat "Mahacinta"

Jakarta (ANTARA News) - Para bintang pemain serial drama "Mahabharata" dan "Ramayana" akan tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam sebuah pertunjukan musikal bertajuk "Mahacinta" di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Jumat 12 Desember 2014.

Diperkirakan, anggaran penyelenggaraan pertunjukan tersebut menghabiskan Rp5 hingga Rp6 miliar, "sebuah angka yang wajar untuk sebuah reality show", kata Direktur Operasional Antv Otis Hahijary saat jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Para bintang pemeran "Mahabharata" yang hadir antara lain: Rohit Bhardwaj sebagai Yudhistira, Shaheer Sheikh sebagai Arjuna, Saurav Gurjar sebagai Bima, Vin Rana sebagai Nakula, Lavanya Bhardwaj sebagai Sadewa, Pooja Sharma sebagai Drupadi, Thakur Anoop Singh sebagai Dretarastra, Arav Chowdharry sebagai Bisma, Shafaq Naaz sebagai Kunti, Veebha Anand sebagai Subadra dan Pooja Sharma sebagai Drupadi.

Selain itu, para pemeran "Ramayana" seperti Gagan Malik sebagai Rama, Neha Sargam sebagai Shinta, dan Neil Bhatt sebagai Laksmana juga turut memeriahkan acara tersebut.

Para bintang yang baru saja mendarat di Bandar Udara Soekarno Hatta pukul 14.00 WIB Selasa siang itu mengatakan tak memiliki persiapan khusus untuk acara yang rencananya akan digelar kurang lebih selama tiga jam tersebut.

"Kami baru saja sampai, jadi belum tahu harus menyiapkan apa untuk show nanti. Kami masih lelah, belum tahu harus ngapain," kata Arav Chowdharry pemeran Bisma.

Senada dengan jawaban Bisma, pemeran Yudhistira, Rohit Bhardwaj mengaku belum mempersiapkan diri untuk tampil karena baru saja tiba di Indonesia dan menunggu arahan dari penyelenggara.

"Tapi kami janji akan latihan keras nanti, yah walaupun kegiatan kami padat sekali, kami akan memberikan yang terbaik untuk fans di Indonesia. Ikuti sajalah nanti seperti apa," kata Rohit.

Sementara para pemain "Ramayana" yang baru pertama kali datang seperti pasangan Gagan Malik (Rama) dan Neha Sargam (Shinta), mengaku senang bisa ikut dalam program tersebut.

"Kami senang dan bersemangat untuk tampil nanti, untuk saat ini kami masih menunggu arahan, nanti mereka (penyelenggara) akan memberi tahu kami harus apa," kata Gagan.

Jumpa pers yang dihadiri seluruh pemain kecuali Dang Arjuna Shaheer Sheikh itu cukup meriah. Para pemain pandawa seperti Saurav Gurjar (Bima), Vin Rana (Nakula), dan Lavanya Bhardwaj (Sadewa) bahkan sempat berjoget India.

Sementara pemeran Kunti, Shafaq Naaz, dan pemeran Shinta Neha Sargam sempat menyanyikan beberapa bait lagu India.

Pertunjukan musik "Mahacinta" akan menyajikan drama musikal di mana cerita Mahabharata dan Ramayana akan digabung sekaligus, diikuti games baru chit-chat dengan penontonnya. Direktur Operasional Antv Otis Hahijary mengatakan kostum yang akan dikenakan para pemain merupakan buatan tim kreatif Indonesia. "Demikian juga dengan senjatanya. Kita tinggal menambahkan kekurangan senjata yang kemarin sempat kita pakai dalam Mahabharata Show," kata Otis.

Otis berharap, animo penonton terhadap acara yang juga akan disiarkan di televisi itu meningkat dari pada pertunjukan serupa yang pernah digelar pada Oktober 2014 lalu.

"Audience share ditargetkan bisa tembus 24 persen kali ini, kalau pertunjukan sebelumnya hanya 22 persen. Itu pun melampaui share final piala dunia yang hanya 19,5 persen," kata Otis.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar