Slank dan JKT48 jadi duta anti narkoba

Slank dan JKT48 jadi duta anti narkoba

BNN secara simbolis memakaikan jaket kepada Kaka Slank sebagai pengukuhan Slank mendukung gerakan anti narkoba di Indonesia dalam konser Indonesia WOW! di Jakarta, Kamis (11/12). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Badan Narkotika Nasional (BNN) menobatkan Slank dan JKT48 sebagai duta anti narkoba dalam acara Konser Indonesia WOW! di Jakarta, Kamis malam.

"Kami sangat bangga dapat memberi contoh bahwa hidup sehat lebih easy menghadapi masalah, semoga berkelanjutan," kata Kaka.

Abdee dan Ridho merupakan anggota Slank yang bebas dari narkoba, hal tersebut menurut Abdee berkat informasi yang ia dapatkan mengenai narkoba itu sendiri.

"Saya dan Ridho alhamdulillah enggak kena narkoba karena yang paling penting itu informasi," kata Abdee.

"Harus harus tau kalau sudah akan susah keluar itu yang membuat kita jaga jarak," tambahnya.

Ridho pun menimpali, "Yang masih "make" buruan stop, pilihannya cuma dua, kalau enggak ketangkep polisi ya mati,".

Hal senada juga disampaikan oleh personil JKT48, "Kita kan masih muda mending jauhi narkoba karena akan merusak kita sendiri," kata Amanda.

Sementara Sani, anggota JKT48 yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA ini berpendapat bahwa selain membahayakan diri sendiri, narkoba juga dapat membahayakan lingkungan.

BNN secara simbolis memberikan jaket kepada Slank dan JKT48 sebagai tanda pengukuhan Slank dan JKT48 mendukung gerakan anti narkoba di Indonesia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar