Derby (ANTARA News) - Chelsea menundukkan Derby County 3-1 di putaran lima Capital One Cup di  iPro Stadium dan berhak melaju ke semifinal.

Di babak pertama Chelsea terlihat berbahaya saat menyerang, tetapi kesulitan untuk mencetak gol.

Pada menit 23 Chelsea unggul berkat Eden Hazard. Kesalahan pemain belakang Derby membuat Cesc Fabregas bisa mengambil alih bola. Pemain asal Spanyol itu lalu mengirimkan umpan ke Hazard, yang kemudian mengubahnya menjadi gol.

Menit 51 Derby mendapatkan kesempatan terbaiknya ketika Johnny Rusell bisa melewati John Terry dan memberikan bola ke Will Hughes. Tetapi tendangan Hughes bisa diselamatkan Petr Cech.

Lima menit kemudian, Felipe Luis menggandakan keunggulan Chelsea dengan tendangan bebasnya yang melewati Lee Grant. Itu merupakan gol pertamanya di Chelsea.

Derby sempat membalas satu gol lewat Craig Bryson menit 71 setelah menerima umpan Russell.

Menit 78 Jake Buxton diusir wasit karena mendapat kartu merah langsung setelah melanggar Remy.

Unggul jumlah pemain membuat Chelsea makin gencar menyerang. Satu gol lahir dari kaki Andre Schurrle pada menit 82.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dilansir laman espnfc.com:

Derby: Lee Grant, Cyrus Christie, Craig Forsyth, Jake Buxton, Richard Keogh, Craig Bryson, Will Hughes, Omar, Simon Dawkins, Chris Martin, Johnny Russell.

Chelsea: Petr Cech, Filipe Luis, Kurt Zouma (Branislav Ivanovic), John Terry, Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Eden Hazard, John Obi Mikel, Andre Schurrle, Nemanja Matic, Didier Drogba.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014