Malam Natal mal Jakarta ramai dikunjungi warga

Malam Natal mal Jakarta ramai dikunjungi warga

ilustrasiPengunjung memilih berbagai produk di pasar ritel Carrefour Sunter, Jakarta. (FOTO ANTARA/Rosa Panggabean)

Jakarta (ANTARA News) - Suasana di sejumlah pusat perbelanjaan pada hari Rabu, (24/12) atau sehari menjelang perayaan Hari Natal tahun 2014 ramai dikunjungi masyarakat.

Pantauan Antara di sejumlah mal di Jakarta, seperti Kelapa Gading, Atrium Senen, Plaza Indonesia, Pacific Place, dan Senayan City terlihat lebih ramai dikunjungi warga hingga mala hari.

Meski di sejumlah lokasi turun hujan namun tidak menyurutkan masyarakat untuk mengunjungi pusat perbelanjaan untuk berbelanja sekaligus menikmati dekorasi mal dan hotel.

Seperti biasanya, pusat perbelanjaan selalu berupaya menarik perhatian pengunjung yang sudah dirancang sekitar dua minggu sebelum Natal hingga Tahun Baru.

Pernak pernik bernuansa pohon terang dan santa klaus serta salju yang terbuat dari bahan kapas dan busa umumnya memenuhi pusat-pusat perbelanjaan.

Di Grand Indonesia misalnya, didekorasi dengan prajurit Inggris dengan rumah berhiaskan dekorasi Natal yang didominasi dengan warna hijau dan merah.

Sementara di Mal Kelapa Gading tampak antrian kendaraan memasuki salah pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Timur tersebut.

Lahan parkir tampak dipenuhi mobil hingga hampoir memenuhi kapasitas yang tersedia.

Pewarta: Royke Sinaga
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Pemprov DKI Jakarta gelar nikah massal rayakan pergantian tahun

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar