London (ANTARA News) - Ini memori kisah asmara dari pasangan pesepak bola dunia (wifes and girlfriend/WAGs). Louise Owen, istri dari Michael Owen, ternyata pernah melakukan "kumpul kebo" dengan pesepak bola Inggris itu sebelum mereka mengikat janji pernikahan.

Sejak Owen menjadi striker terkenal di berbagai timnya, termasuk Liverpool, Real Madrid, Newscastle United, Manchester United dan Stoke City, Louise telah disebut-sebut sebagai kekasih yang telah menjalin hubungan jangka panjang.

Louise yang pandai menunggang kuda sempat mengalami kecelakaan pada 2004 saat kudanya kehilangan keseimbangan dan menimpanya.

Dia mengalami patah di dua tempat di bagian punggung juga patah di lima tempat di paha serta panggulnya. Beberapa bulan kemudian Louise sembuh total dan dapat kembali duduk di atas sadel.

Louise pertama kali bertemu Michael di Rector Drew Primary School, di Hawarden, Clwyd, North Wales.

Mereka berdua sama-sama bersekolah di SMA Hawarden di mana keduanya mulai menjalin asmara.

Pada 2002, keduanya tinggal bersama dan dua tahun kemudia bertunangan. Pada 2005 mereka menyelenggarakan upacara pernikahan di hotel Carden Park di Chester, Cheshire.

Perempuan berusia 34 tahun itu kini menjadi ibu dari empat anak. Putri pertamanya, Gemma Rose, lahir pada 2003.

Tiga tahun kemudian, lahirlah bayi lelaki yang diberi nama James Michael. Anak ketiga Emily May lahir pada 2007 dan si bungsu Jessica hadir pada 2010.

Michael yang memutuskan untuk menggantung sepatu pada 2013 kini menjadi pakar sepakbola untuk BT Sport. Louise dan keluarganya saat ini menetap di rumah mewah senilai jutaan pound di North Wales, demikian laman fabwags.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015