counter

Teague bawa Hawks kalahkan Grizzlies 96-86

Teague bawa Hawks kalahkan Grizzlies 96-86

ILUSTRASI- Bola Basket (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Atlanta (ANTARA News) - Atlanta Hawks mengalahkan Memphis Grizzlies 96-86 dengan pemain mereka Jeff Teague mencetak 25 angka, termasuk tembakan tiga angka jelang akhir pertandingan yang berlangsung sengit antara tim pesaing NBA tersebut pada Rabu (Kamis WIB).

Hawks memiliki rekor terbaik di Wilayah Timur dengan catatan menang-kalah 27-8 setelah enam kemenangan beruntun, sementara Grizzlies terpuruk ke 25-10, menempati peringkat ketiga di Wilayah Barat, dan mencatat 4-5 sejak Zach Randolph absen karena cedera lutut.

Teague menyumbang lima angka saat Hawks meraih angka 12-2 di tiga menit terakhir pertandingan. Atlanta pun mencetak 10 angka secara beruntun dan hanya memberikan satu kesempatan kepada Memphis dalam tiga menit terakhir lewat "dunk" dari Marc Gasol saat tersisa 13 detik.

Kyle Korver menambah 14 angka, sementara Paul Millsap menyumbang 11 angka dan sembilan "rebound". Al Horford menjaringkan 12 angka dan Pero Antic masuk dari bangku cadangan untuk mencetak 13 angka.

Mike Conley mencetak 17 angka dan Gasol 16 angka untuk memimpin perolehan angka Grizzlies, yang melakukan 21 "turnover" yang membuat Atlanta menghasilkan 19 angka.

"Itu sedikit ceroboh dengan jumlah 39 turnover pada kedua tim. Ketidakmampuan kami untuk bermain menyerang membuat kami terus mengejar pada sebagian besar pertandingan tadi. Tapi salut buat mereka, mereka bermain sangat bagus," kata pelatih Grizzlies, David Joerger.

Hawks meraih keunggulan setelah lompatan Horford pada sisa waktu 2,5 menit, diikuti tembakan tiga angka Teague dan Korver dari sisi kiri serta "layup" dari Teague untuk menutup pertandingan. Demikian laporan AFP.

(Uu.M053/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar