Oki Setiana Dewi buka toko busana muslim

Oki Setiana Dewi buka toko busana muslim

Aktris dan penulis Oki Setiana Dewi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Oki Setiana Dewi merintis bisnis fesyen dengan membuka toko busana muslim bersama sang suami.


"Kami mengembangkan baju syar'i supaya orang di Indonesia bisa pakai baju hijab syar'i, bagus dan santun," kata Oki saat membuka toko OSD di sebuah pusat belanja di Jakarta.




Oki mengatakan merintis bisnis tidak hanya untuk mencari keuntungan tetapi juga untuk menyebarkan pengetahuan tentang kewajiban berbusana muslim bagi perempuan Islam.




"Ada kaidah, enggak boleh tipis dan enggak boleh ketat, tidak mencolok atau jadi pakaian kesombongan. Boleh cantik tapi sewajarnya," jelas perempuan berusia 26 tahun tersebut.




Baju yang dijual Oki modelnya seperti yang selama ini sering ia pakai, gamis yang tidak pas badan dengan kerudung yang menutup dada.




Pemain film "Ketika Cinta Bertasbih" itu mendesain koleksi bajunya memiliki ritsleting di bagian dada untuk memudahkan pemakaian serta ritsleting di bagian tangan sebatas siku agar lengan baju dapat digulung ketika berwudhu.




Oki juga ingin mengembangkan bisnisnya dengan memasarkan pakaian anak-anak untuk memperkenalkan pakaian muslim sejak dini.



Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar