MILPITAS, California, 29 Januari 2015 - (Antara) - Vuclip, layanan video seluler premium atas permintaan [VOD - Video On Demand] yang terdepan untuk pasar berkembang, meluncurkan logo barunya hari ini. Sementara nama perusahaannya masih tetap sama untuk mendongkrak ekuitas merek Vuclip yang signifikan, identitas visual yang baru ini menggarisbawahi kebangkitan Vuclip sebagai platform hiburan seluler defacto di kalangan Generasi Pengalaman. Orang-orang muda berusia antara 18-24 tahun yang piawai dan selalu terhubung ini merupakan setengah dari basis pemirsa Vuclip. Seperti 'hiburan', identitas yang benar-benar baru ini dirancang untuk membangkitkan emosi di kalangan basis pemirsanya, yang sangat sejalan dengan proposisi nilai inti merek ini. Dengan demikian, identitas yang benar-benar baru ini menciptakan pengalaman merek menghanyutkan yang menggabungkan hiburan, emosi, dan semangat muda, untuk dimanifestasikan pada seluruh titik sentuh.

Identitas visual baru yang terinspirasi oleh 'Dua Topeng Drama, Thalia - Dewi pelindung komedi dengan wajah yang tertawa, dan Melpomene - Dewi pelindung tragedi dengan wajah yang menangis, dengan jelas meneguhkan Vuclip sebagai platform hiburan yang definitif. Selain itu, topeng-topeng ini merupakan isyarat visual yang sempurna bagi generasi seluler yang berkomunikasi melalui 'emotikon'. Semua elemen kreatif termasuk karakter tulisan dan juga palet warna oranye, kuning, dan biru, sangat harmonis bersama-sama dalam mewakili merek yang ramah, hangat, menyenangkan, dan piawai.

Wakil Presiden Senior O&M, Vishwajeet Rana, mengatakan, "Sebagai inovator dalam area video seluler, Vuclip telah sepenuhnya mengimajinasikan kembali hiburan seluler untuk pasar negara berkembang, yang menciptakan dampak bagi konsumen, operator, penyedia konten, dan pengiklan. Dipilih untuk menafsirkan kembali 'identitas merek' dari merek yang sedemikian besar adalah hal yang sungguh fantastis. Perjalanan untuk mewujudkannya benar-benar seru dan sekaligus menuntut. Itu terlaksana dengan mudah karena tim Vuclip memancarkan nilai-nilai merek itu. Tetapi untuk mendesain sebuah logo yang membangun koneksi emosional dengan latar belakang hiburan seluler terbukti sangat menuntut pikiran. Kami percaya bahwa logo yang baru ini memenuhi semua harapan."

"Vuclip adalah merek di pasar negara berkembang bagi generasi berpengalaman -- orang-orang muda yang piawai, senantiasa terhubung dan bergerak dengan daya beli yang semakin besar. Sejalan dengan laju pertumbuhan kita yang luar biasa, setelah melewati tonggak 5 juta pelanggan belum lama ini, kami jelas ingin memperkuat koneksi emosional dengan basis pemirsa kita yang sangat luas. Emosi adalah bahasa universal yang mempersatukan beraneka ragam pemirsa Vuclip yang tersebar di seantero India, Timur Tengah, dan Asia Tenggara. Identitas yang benar-benar baru ini mencerminkan siapa kita sebenarnya dan mempersiapkan panggung bagi rencana yang lebih besar dan lebih berani untuk tahun ini," ungkap COO Vuclip Arun Prakash.

Tentang Vuclip

Vuclip adalah layanan video atas permintaan seluler premium yang terdepan bagi pasar negara berkembang dengan lebih dari 5 juta pelanggan per kuartal dalam enam negara yang berbeda. Melalui kemitraan strategis dengan lebih dari 160 studio terbaik di seluruh dunia, Vuclip menghadirkan bagi para pelanggannya film Hollywood dan regional terlaris, acara TV, dan video musik dalam 20 bahasa yang berbeda. Dynamic Adaptive Transcoding™ Vuclip menyediakan pengalaman menonton unbuffered yang mengagumkan bagi para konsumennya pada berbagai perangkat seluler dan pada segala jaringan. Vuclip berkantor pusat di Milpitas, California, dan juga hadir di Dubai, Beijing, Kuala Lumpur, Mumbai, Delhi, Jakarta, dan Bangkok. www.vuclip.com

Vuclip
Melissa Sheridan
+1-415-609-6875
msheridan@vuclip.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015