Jakarta (ANTARA News) - Logitech Indonesia hari ini merilis dua produk solusi Unified Communications (UC) terbaru, Logitech Webcam C930e dan Webcam B525 HD, perangkat untuk keperluan meeting (rapat) jarak jauh.

Dengan fitur-fitur dan teknologi audio visual rancangan khusus dari Swiss, Logitech mengklaim bahwa Logitech® Webcam C930e danLogitech® Webcam B525 HD bisa menyajikan pengalaman terbaik video conference dengan menampilkan kualitas gambar yang tajam dan audio yang jernih.

"Saat ini, banyak bisnis, baik besar maupun kecil, menuntut para profesional untuk dapat terhubung kapan saja dan di mana saja. Situasi ini kemudian akhirnya mengubah video conference dari hanya sekadar cara untuk menghindari kerepotan akibat perjalanan, menjadi sebuah model komunikasi dalam lingkungan kerja," kata wakil presiden Logitech untuk India dan Asia Tenggara, Moninder Jaim, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa.

Selain menyakikan kualitas, kemudian fitur yang menunjang produktivitas, Logitech mengatakan Webcam C930e dan Webcam B525 HD juga berharga terjangkau.

"Harga, kualitas video dan kualitas audio merupakan tiga faktor utama bagi para pebisnis ketika memilih perangkat UC. Webcam terintegrasi pada laptop dan webcam biasa yang banyak tersedia di pasaran tidak mampu memenuhi ketiga kriteria tersebut," kata Moninder Jain.

Logitech® Webcam C930e dan Logitech® Webcam B525 HD sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga USD139.99 dan USD59.99.

Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015