UnionPay International Memperkenalkan Penawaran Khusus Global untuk Festival Musim Semi

AsiaNet 59418

SHANGHAI, Tiongkok, 5 Februari 2015 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

UnionPay International pada 4 Februari telah memperkenalkan penawaran khusus selama satu bulan dan mencakup liburan Festival Musim Semi di 30 negara dan wilayah guna melayani para pemegang kartu yang akan merayakan festival tradisional Tionghoa di luar negeri.

Karena Tiongkok menjadi negara asal wisatawan terbesar kedua dunia, kartu UnionPay (nomor kartu dimulai dengan 62) juga akan menjadi alat pembayaran pertama yang dipilih para wisatawan Tionghoa.

"Melayani pemegang kartu asal Tiongkok merupakan komitmen kami," kata Cai Jianbo, CEO UnionPay International.

"Tidak seperti hari libur lainnya, Festival Musim Semi amat penting bagi rakyat Tiongkok. Kami ingin agar kegembiraan merayakan Tahun Baru Imlek akan dirasakan para pemegang kartu kami yang bepergian ke luar negeri dengan meluncurkan penawaran khusus dan layanan unggulan yang memberi mereka pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan kartu UnionPay."

Penawaran ini mencakup 1.500 merchant terpilih di 30 negara dan wilayah, termasuk 10 jaringan pertokoan terkemuka seperti DFS, Galeries Lafayette dan Chic Outlet Shopping.

Keistimewaan yang ditawarkan meliputi diskon hingga 20% atas transaksi dengan kartu UnionPay di merchant-merchant di atas dan pemegang kartu juga dapat menikmati pembebasan biaya konversi mata uang yang biasa sebesar 1%-2%.

Pada 2014, UnionPay International memperkenalkan penawaran khusus di 60 duty free shop bandara seluruh dunia, 40 kawasan bisnis inti dan 30 tujuan wisata guna meningkatkan sistem privilese bagi pemegang kartunya.

Jaringan penerimaan UnionPay telah meluas ke 150 negara dan wilayah di luar Tiongkok daratan serta mencakup hampir semua tujuan yang sering dikunjungi oleh wisatawan Tionghoa.

Kartu UnionPay diterima di pusat perbelanjaan, toko, hotel dan tempat konsumsi sehari-hari termasuk supermarket, restoran, fasilitas rekreasi dan taksi. Di Hong Kong, Macau dan Korea Selatan, banyak toko, restoran, dan bahkan angkutan umum mendukung layanan UnionPay QuickPass. Berbagai layanan termasuk restitusi pajak dan bantuan  uang tunai darurat di luar negeri juga diberikan kepada para pemegang kartu UnionPay.

Untuk informasi lebih lanjut dan detil penawaran khusus, silakan kunjungi www.unionpayintl.com, menghubungi layanan hotline 24 jam (95516), follow "UnionPay International" di Sina Weibo atau WeChat, atau mengunduh aplikasi resmi di ponsel dengan mencari "UnionPay International" di Apple App Store atau Google Play Store atau dengan memindai kode QR yang terpasang.

Sumber: UnionPay International

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=250112

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar