Kemewahan unik hotel bintang 5 di Bandung

Kemewahan unik hotel bintang 5 di Bandung

Kemewahan unik hotel bintang 5 di Bandung (www.traveloka.com)

Jakarta (ANTARA News) - Anda tentu tidak pernah bosan mengunjungi kota yang satu ini. Ya, Bandung menawarkan sejuta hiburan untuk Anda.

Segala jenis wisata bisa Anda kunjungi, mulai dari yang murah sampai yang mahal sekali pun. Wisata kuliner di pinggir jalan atau di restoran mewah, bertamasya di taman kota atau taman hiburan, atau sekadar melihat-lihat pertokoan di sepanjang Jalan Cihampelas dan Jalan Cibaduyut.
    
Anda bisa memilih beragam pilihan tempat menarik untuk liburan Anda. Namun, liburan Anda di Bandung akan lebih lengkap lagi jika Anda bisa mendapatkan tempat menginap terbaik yang menawarkan kemewahan dan keindahan panorama.

Untuk itu, Anda bisa memilih hotel terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan bermalam Anda. Sebaiknya rencanakan untuk memesan hotel di bandung dengan Traveloka sejak jauh hari agar Anda dapat mendapat harga terbaik.

Hotel bintang 5 berikut ini dapat Anda masukkan dalam daftar hotel yang patut Anda coba.

1. The Papandayan Hotel
Berdiri di Jalan Gatot Subroto 83, Bandung, Jawa Barat, The Papandayan Hotel menawarkan kemewahan yang elegan. Hadir di pusat kota membuat akses menuju The Papandayan Hotel menjadi sangat mudah. Hotel mewah ini hanya berjarak 2,6 km dari Stasiun Bandung dan 5,4 km dari Bandara Husein Sastranegara.

Desain interiornya klasik, didominasi warna-warna soft, seperti putih, cokelat, dan beige. Anda bisa menemukan kursi dan meja tulis, tirai kedap cahaya, jubah mandi, dan shower di beberapa kamar. Yang jelas, Anda bisa menikmati keindahan pemandangan kota Bandung dari 172 kamar yang tersedia. Lampu gantung yang indah dengan suasana temaram semakin membuat waktu istirahat Anda lebih menyenangkan.

Tidak perlu susah payah mengelilingi Bandung untuk mencoba berbagai kuliner khas Bandung. The Papandayan Hotel menghadirkan Pasar Malam di Pago Restaurant setiap Jumat dan Sabtu malam. Anda dapat menikmati berbagai suguhan kuliner khas Bandung dengan harga terjangkau, namun dengan cita rasa yang kaya. Jadi, sebelum beristirahat, Anda bisa mencoba mengunjungi Pasar Malam untuk mendapatkan pengalaman wisata kuliner yang berbeda.

The Papandayan Hotel hanya berjarak 1,4 km atau sekitar 15 menit berjalan kaki dari Trans Studio Bandung. Di samping itu, untuk memenuhi hasrat berbelanja Anda, Bandung Supermall dapat menjadi pilihat terdekat karena juga hanya berjarak 1,4 km atau sekitar 15 menit berjalan kaki. Jadi, bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menjelajah Bandung, hotel ini dapat menjadi pilihan terbaik.
Pesan (di sini).

2. GH Universal Hotel
Hotel dengan desain unik bergaya baroque ini tidak akan membuat Anda menyesal menginap di sana. Selain karena bangunannya yang mirip kastil ala Eropa, interiornya juga menghadirkan kemewahan yang tidak akan Anda lupakan. Tersedia 105 kamar yang akan memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas yang modern. Beberapa kamar dilengkapi dengan minibar yang semakin menambah kesan modern.

Semua fasilitas yang tersedia dihadirkan untuk membuat Anda betah dan ingin kembali lagi ke sana. Salah satunya adalah spa tradisional yang bisa Anda nikmati selepas beraktivitas. Atau kolam renang luar ruangan yang berada di tengah-tengah hotel yang menyuguhkan pemandangan luar biasa jika Anda berenang pada malam hari. Lampu-lampu yang menyala membuat Anda semakin merasa berada di Eropa.

Hotel yang terletak di utara Bandung, tepatnya Jalan Setiabudi No. 376 ini menyediakan akses yang mudah ke berbagai tempat wisata menarik, seperti Taman Budaya Jawa Barat. Anda juga bisa menghabiskan waktu berbelanja Anda di Factory Outlet dan Paris Van Java Mall yang hanya berjarak tidak sampai 5 km dari hotel. Yang lebih penting lagi, hotel ini hanya berjarak 6,2 km dari Bandara Husein Sastranegara.
Pesan (di sini).

3. Padma Hotel
Hotel yang satu ini akan membuat Anda tidak ingin pulang. Padma Hotel terletak di kawasan lereng bukit Ciumbuleuit, tepatnya di Jalan Ranca Bentang 56-58. Lokasinya tentu menjadi tempat terbaik bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran dengan pemandangan hijau pepohonan dan biru langit yang menghampar. Lukisan pegunungan yang membentang di depan mata dan udara sejuk pegunungan tentu akan membuat Anda tidak akan melupakan pengalaman menginap di hotel ini.

Setiap kamar didesain elegan dan minimalis, menghadirkan suasana nyaman serta kesan luas. Unsur kayu di lantainya menonjolkan kesan natural yang semakin kuat dengan dinding kaca di sekeliling kamar. Pandangan ke luar hotel pun tidak akan terhalang sehingga Anda dapat puas menikmati panorama hutan dan pegunungan yang segar. Jika belum puas, Anda bisa memilih kamar yang memang memiliki balkon.

Untuk relaksasi, Anda bisa berenang di kolam renang yang beratapkan langit atau sekadar duduk bersantai di gazebo di pinggirnya. Bukan hanya kamarnya yang menyajikan pemandangan pegunungan yang indah. Ruang meeting dan pusat kebugarannya pun berdinding kaca, langsung menghadap ke suasana alam. Tidak tanggung-tanggung, bahkan restorannya juga menghadirkan sentuhan langsung dengan alam terbuka karena jendelanya yang full kaca dengan ventilasi yang lebar. Restorannya menyediakan hidangan Asia dan Eropa.

Hotel ini hanya berjarak sekitar 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Tempat-tempat hiburan terdekat yang bisa dijangkau dari hotel ini adalah Mall Paris Van Java dan Factory Outlet yang bisa dicapai dalam waktu 15 menit berkendara.
Pesan (di sini).

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Melihat hotel bintang lima tempat menginap tenaga medis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar