Kyunghyang Housing Fair 2015  

SEOUL, Korea Selatan (Antara/Business Wire) -- "Kyunghyang Housing Fair 2015™", salah satu pameran konstruksi paling terkemuka dan terbesar di Korea Selatan, akan diselenggarakan di KINTEX mulai hari Kamis, 26 Februari hingga Senin, 2 Maret 2015. Sebagai pameran konstruksi pertama di Korea, Kyunghyang Housing Fair merupakan pameran terbesar dalam segmen arsitektur, konstruksi, interior, dan dekorasi.

 

Banyak pembeli internasional yang akan hadir di pameran ini, diantaranya berasal dari Jepang, Tiongkok, Mongolia, Uzbekistan, Indonesia dan Filipina. Selain itu, lebih dari 700 peserta pameran (2500 gerai) yang berasal dari perusahaan bahan bangunan dan interior hunian domestik dan asing terkemuka akan turut berpartisipasi. Para eksponen akan memamerkan berbagai solusi terkait hunian seperti perumahan pinggiran kota, bahan-bahan bangunan, atap, batu-batuan, lantai, bahan-bahan interior dan eksterior, produk kayu, furniture, peralatan konstruksi, bahan-bahan pelapis dan anti air, fasilitas lanskap, pencahayaan, dan peralatan instalasi listrik.

 

Pameran ini juga akan menghadirkan sejumlah segmen spesial yang akan memperluas wawasan peserta pameran dalam hal hunian, yaitu; "Living and Lifestyle", yang akan menghadirkan beragam koleksi dan produk dekorasi hunian elegan dan premium terpilih yang berasal dari produk dalam dan luar negeri; "Special Exhibition for Suburban Housing Model house" akan memamerkan rumah-rumah impian; dan "Special exhibition for Sign & Digital Design", pameran yang menampilkan produk-produk percetakan dan papan iklan yang inovatif dan unik.

 

Pada tahun ini, beberapa badan pemerintah dan lembaga terkait akan turut berpartisipasi di dalam menyelenggarakan sejumlah seminar yang membahas tren-tren terkini terkait pasar hunian dan industri bahan-bahan bangunan. Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi Korea Selatan akan menggelar sebuah seminar bertajuk "2015 Housing Market Issues" yang akan menghadirkan beragam solusi untuk meningkatkan tingkat keselamatan dan keamanan di dalam indsutri konstruksi serta standarisasi sistem mediasi dan kompensasi real estate. Seminar "Leap to Valuable and Pleasant life, Green Remodeling" akan mendiskusikan kebijakan pemerintah terhadap Renovasi Ramah Lingkungan. Selain itu, terdapat seminar lainnya bertajuk "2015 Fireproof Building Materials" yang akan menyajikan beragam solusi terhadap bangunan tahan api dan sistem proteksi kebakaran pada bangunan.

 

Kyunghyang Housing Fair telah diakui oleh pemerintah Korea Selatan sebagai pameran bersertifikasi internasional dan selalu dikunjungi oleh pembeli dari banyak negara-negara besar. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan para promotor pameran konstruksi di negara-negara seperti Jepang, Turki, dan Indonesia, serta merekrut lebih banyak promotor di negara-negara lainnya.

 

Kontak

 

eSang Networks Co., Ltd

JaeSik Son, +82-2-3397-0152 / +82-2-3397-0158

mfair@e-sang.net

Fax : +82-2-3397-0067

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015