Maria Harfanti juara Miss Indonesia 2015

Maria Harfanti juara Miss Indonesia 2015

Finalis asal DI Yogyakarta Maria Harfanti terharu ketika dirinya dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2015 pada malam puncak perhelatan tersebut di Jakarta, Selasa (17/2) dini hari. Maria mengalahkan dua kontestan yang masuk ketiga besar yakni Savina Wibowo dari Sumatera Selatan sebagai runner up pertama, dan Yona Luvitalice dari Papua yang menjadi runner up kedua. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Jakarta (ANTARA News) - Maria Harfanti keluar sebagai pemenang Miss Indonesia 2015.

Menggantikan Maria Rahajeng, perwakilan dari Daerah Istimewa Yogyakarta itu akan meneruskan tugas sebagai Miss Indonesia selama setahun ke depan.

Maria pun tersenyum lebar ketika pendahulunya memasang mahkota Miss Indonesia, didampingi Miss World 2014 Rolene Strauss,  kepada dirinya.

Ia mengalahkan dua kontestan lainnya yaitu runner-up kedua Yona Luvitalice Miagan dari Papua dan Savina Wibowo dari Sumatera Selatan.

Saat sesi tanya jawab dengan dewan juri menuju pemilihan pemenang Miss Indonesia 2015, Maria mengatakan akan mempromosikan keragaman budaya Indonesia.

Selain itu, mantan asisten dosen ini  juga akan menggunakan produk-produk buatan Indonesia dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yang serupa.

Malam Puncak Miss Indonesia 2015 diselenggarakan di JIExpo Kemayoran dan juga dihadiri oleh Miss World 2014 Rolene Strauss.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar