Mohd Iqbal Romzi ingin fokus jadi anggota DPR RI

Mohd Iqbal Romzi ingin fokus jadi anggota DPR RI

- (FOTO ANTARA News)

Palembang (ANTARA News) - Anggota Komisi VIII DPR RI Mohd Iqbal Romzi menyatakan kalau dirinya saat ini ingin fokus menjadi anggota dewan menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

Anggota Komisi VIII DPR RI Mohd Iqbal Romzi menyampaikan hal itu menanggapi isu yang menyebut dirinya bakal menjadi calon bupati di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan pada pemilihan kepala daerah mendatang di Palembang, Jumat.

Menurut dia, memang sudah ramai pembicaraan mengenai calon bupati Ogan Ilir itu, tetapi dirinya ingin melaksanakan amanah yang sudah ada di depan mata yakni menjadi anggota DPR RI.

Ia mengatakan, untuk calon bupati Ogan Ilir itu masih banyak kader muda yang berpeluang dalam memimpin daerah tersebut.

"Memang sudah banyak suara-suara mengenai calon bupati Ogan Ilir itu, tetapi dirinya saat ini ingin fokus menjadi anggota dewan," ujar mantan Wakil Ketua DPRD Sumsel itu.

Ia menuturkan, kedatangannya ke daerah pemilihannya itu dalam rangka reses anggota DPR RI.

Rencananya mau ke Kota Prabumulih dan Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur dan OKU Selatan, katanya.

Sementara anggota DPRD Sumsel dari daerah pemilihan Ogan Ilir dan OKI, Hardi Sopuan mengharapkan kepala daerah di Ogan Ilir mendatang memperhatikan kesejahteraan rakyat di daerah itu.

Untuk calon kepala daerah di Ogan Ilir yang akan datang tentunya melanjutkan pembangunan yang telah dibangun oleh bupati sekarang ini.

"Yang penting kepala daerah mendatang mempehatikan kesejahteraan rakyat," katanya.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar