- KEPServerEX® versi 5.17 dilengkapi dengan Scheduler Plug-In terbaru dan sejumlah update untuk Local Historian Plug-In dan EFM Suite

PORTLAND, Maine, 25 Februari 2015 (Antara/PRNewswire) -- Kepware® Technologies, perusahaan pengembang piranti lunak yang berfokus pada otomasi, hari ini meluncurkan KEPServerEX® versi 5.17. Versi terbaru ini dilengkapi dengan Scheduler Plug-In dan sejumlah update pada Local Historian Plug-In dan EFM Suite. Peluncuran versi baru ini memperkuat penawaran produk Kepware untuk industri-industri yang membutuhkan solusi komunikasi jarak jauh, seperti industri migas, air dan air limbah, dan energi.

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150223/177148
Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20130402/NE86794LOGO

Scheduler Plug-In terbaru memungkinkan pengguna untuk memobilisasikan penjadwalan permintaan data dari klien ke server guna mengoptimalkan komunikasi perangkat untuk jaringan internet ber-bandwith terbatas. Kemampuan penjadwalan terpusat ini memungkinkan pengguna untuk memprioritaskan jadwal dan memilih kapan dan jenis data yang akan dipilih, sehingga memberikan pengguna kemampuan untuk mengendalikan dan memantau penggunaan jaringan. Fitur ini juga meningkatkan keamanan jaringan dengan mencegah masuknya klien "palsu" yang ingin membajak bandwith dari berbagai aplikasi penting.

EFM Suite untuk KEPServerEX Kepware adalah rangkaian driver dan perangkat konverter (exporter) Electronic Flow Measurement (EFM) yang memungkinkan perusahaan migas untuk memilih data EFM secara real-time dan berdasarkan riwayat dari komputer jaringan pipa dan Remote Terminal Unit (RTU). Sementara EFM Suite selalu mendukung kinerja berkas-berkas FLOWCAL CFX, KEPServerEX versi 5.17 memungkinkan pengguna untuk mengimpor data EFM gas ke dalam basis data Oracle FLOWCAL via FLOWCAL Transaction Queue. Dengan demikian, hal ini memudahkan pelatihan, konfigurasi, dukungan, dan pemeliharaan bagi para konsumen yang menggunakan FLOWCAL dan EFM Suite Kepware.

Untuk meningkatkan efisiensi operasional dan mengurangi beban kerja jaringan, Kepware telah memperbarui Local Historian Plug-In untuk mendukung read request yang diolah melalui OPC Historical Data Access (HDA). Read request yang diolah memindahkan beban komputasi data yang berat dari klien ke server historian, sehingga meminimalisir beban kerja jaringan dari tiap permintaan.

"Sementara klien enterprise terus menghasilkan jumlah data yang sangat banyak, hasil akhir dari data-data tersebut hanya akan bermanfaat apabila dapat diakses dengan cepat dan efisien," ujar CEO Kepware, Tony Paine. "KEPServerEX versi 5.17 memberikan memungkinkan pengguna kami untuk mengelola data dan memprioritaskan penggunaan bandwith dengan lebih efektif, sehingga mereka dapat mengoptimalkan komunikasi mereka dan pada akhirnya dapat membuat keputusan bisnis yang lebih akurat."

KEPServerEX versi 5.17 juga menghadirkan sejumlah update bagi 25 driver, diantaranya untuk Allen-Bradley ControlLogix Ethernet Driver, Allen-Bradley Ethernet Driver, DNP3 Drivers, dan OPC XML-DA Driver.

Untuk informasi selanjutnya, silakan kunjungi Kepware Technologies secara online atau hubungi kami di 1 (207) 775-1660 atau sales@kepware.com.

Tentang Kepware Technologies
Kepware Technologies adalah perusahaan pengembang piranti lunak swasta yang berpusat di Portland, Maine. Kepware menyediakan portofolio beragam solusi piranti lunak guna membantu dunia bisnis terhubung dengan berbagai perangkat otomasi dan piranti lunak. Mulai dari lantai pabrik, sumur minyak, hingga ladang angin, Kepware melayani berbagai industri di pasar vertikal internasional termasuk manufaktur, migas, otomasi bangunan, pendistribusian energi, dll. Didirikan pada tahun 1995 dan kini didistribusikan di lebih dari 100 negara, solusi piranti lunak Kepware membantu ribuan bisnis meningkatkan operasi dan pengambilan keputusan.

Pelajari lebih lanjut di www.kepware.com.

Kontak Media
Ryan Lilly
rlilly@matternow.com
+1 978-518-4533
www.matternow.com           
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015