NEW YORK, 25 Februari 2015 (Antara/PRNewswire) -- Argosy International Inc. hari ini mengumumkan penunjukan Daniel Choo sebagai Direktur Penjualan baru untuk kawasan Asia Tenggara. Choo, yang langsung berada dibawah SK Hong, Direktur Penjualan untuk kawasan Asia Pasifik, akan bertanggung jawab dalam memimpin aktivitas penjualan Argosy di kawasan Asia Tenggara yang meliputi Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan India. Choo akan ditempatkan di kantor cabang Argosy di Petaling Jaya, Malaysia.

Sebelum bergabung dengan Argosy, Choo pernah bekerja untuk sejumlah perusahaan multi nasional seperti PolyOne ITW, Henkel, dan 3M. Dengan pengalaman selama 20 tahun di dalam penjualan dan pemasaran di industri kedirgantaraan, yang digabungkan dengan pengetahuan produk komposit dan adhesive, akan memberikan nilai tambah baik bagi Argosy maupun bagi konsumen. Choo menggantikan Steve Hoptroff yang telah memasuki masa pensiun namun akan tetap berada di dalam keluarga Argosy sebagai konsultan.

Tentang Argosy International
Argosy International Inc. (http://www.argosyinternational.com) adalah distributor eksklusif Cytec Aerospace Materials dan Cytec Process Materials bagi industri kedirgantaraan di Asia (termasuk Jepang). Argosy juga membentuk perusahaan patungan dengan Xi'an Aircraft Corp untuk memroduksi panel aluminium sarang lebah (honeycomb) dan memiliki lisensi dari Akzo Nobel untuk memformulasikan berbagia produk pelapis untuk keperluan industri kedirgantaraan di Tiongkok. Argosy juga memiliki divisi logistik yang beroperasi di seluruh dunia dan memiliki kapabilitas untuk menangani bahan-bahan yang berbahaya dan yang sangat sensitif terhadap suhu. Kantor dan fasilitas Argosy tersebar di AS, Jepang, Tiongkok daratan, Taiwan, Korea, Malaysia, India, dan Eropa (Perancis).

Dari:
Argosy International Inc.
225 West 34th Street, Suite 1106
New York, N.Y. 10122 USA

Kontak:
AS:Lewis Boxenbaum
+1-917-836-3094
Boxer2279@gmail.com

Asia:Brooke Jin
+86-21-3350-6681
gjin@argosyinternational.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015