Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari.

Kepulauan Seribu, diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas sedang di pagi hari, berawan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari.

Jakarta Utara akan berawan sepanjang hari sejak pagi hingga malam hari.

Jakarta Pusat diprediksi berawan di pagi hari. Hujan berintensitas sedang akan mengguyur wilayah itu pada siang hari, dan kembali berawan pada malam hari.

Jakarta Selatan juga berawan di pagi hari namun akan mulai hujan di siang hari dengan intensitas sedang. Pada malam hari, wilayah itu akan diguyur hujan ringan.

Jakarta Timur yang berawan di pagi hari, akan diguyur hujan sedang pada siang hari dan kembali berawan saat malam.

Jakarta Barat diperkirakan akan berawan pada pagi hari dan hujan ringan sejak siang hari. Pada malam hari kembali berawan di wilayah itu.

Suhu udara di wilayah DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 24-33 derajat celcius. Sementara kelembaban udara berkisar antara 57 persen hingga 94 persen.

Sementara itu hingga pukul 06.00 WIB semua pintu air di DKI Jakarta terpantau aman kecuali Pintu Air Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara yang berada di kondisi siaga II.

Berikut daftar kondisi pintu air:
Katulampa 50 cm/MT (siaga 4);
Depok 105 cm/T (siaga 4);
Manggarai 630 cm/T (siaga 4);
Karet 380 cm/T (siaga 4);
Krukut Hulu 70 cm/T (siaga 4);
Pesanggrahan 75 cm/T (siaga 4);
Angke Hulu 45 cm/MT (siaga 4);
Cipinang Hulu 85 cm/T (siaga 4);
Sunter Hulu 45 cm/T (siaga 4);
Pulo Gadung 380 cm/T (siaga 4);
Waduk Pluit -240 cm/T;
Pasar Ikan 203cm/T (siaga 2 );

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015