Pegolf AS Jim Herman pimpin putaran pertama Honda Classic

Pegolf AS Jim Herman pimpin putaran pertama Honda Classic

Turnamen golf (FOTO ANTARANews)

Palm Beach Gardens, Florida (ANTARA News) - Pegolf AS Jim Herman memimpin putaran pertama di Honda Classic setelah mencatat 65 pukulan atau lima di bawah par di PGA National, Kamis waktu setempat.

Sementara itu pegolf nomor satu dunia Rory McLlroy yang sedang mengincar kemenangan awal di turnamen Master pada 9-12 April nanti, bermain buruk dengan mencatat pukulan empat di atas par selama lima lubang permainan setelah dia terpaksa memukul awal dari "rough" yang menghasilkan hasil buruk dua kali "double bogey".

Herman (37), yang sedang mengincar kemenangan turnamen Tur PGA pertamanya, bermain cukup cantik tanpa terkena bogey dan justru mencetak pukulan manis lima birdie meskipun kondisi tiupan angin kencang di lapangan cukup mengganggu jalannya permainan.

Hasil itu menjadikan Herman unggul satu pukulan atas pegolf rekan senegaranya Nrendan Steele yang mencetak empat birdie berbanding satu bogey di permainan sembilan lubang pertama.

Sedangkan pemenang gelar dua kali Inggris Terbuka Padraig Harrington dari Irlandia, tapi kini peringkat dunia dia merosot ke posisi 297, mencatat 67 pukulan pada putaran pertama itu.

Pemenang AS Terbuka 2014 asal Jerman Martin Kaymer, mencatat 68 pukulan atau dua di bawah par, dan mengatakan bahwa permainan cukup menantang.

"Ini bukan jenuh, setiap lubang tunggal anda harus berfikir dan harus kreatif, dan saya menikmati itu, ini suatu ujian," kata Kaymer.

"Angin bertiup dari setiap arah," tambahnya. Demikian laporan Reuters.

(Uu.A020/A011)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar