Layanan pesan-antar "Kulineran" luncurkan aplikasi mobile

Layanan pesan-antar "Kulineran" luncurkan aplikasi mobile

Penikmat kuliner di Yogyakarta dimanjakan aplikasi mobile Kulineran yang dapat diunduh dari Android dan iOS. (www.kulineran.com)


Jakarta (ANTARA News) - Pecinta kuliner di Yogyakarta semakin dimudahkan dengan aplikasi mobile pesan-antar makanan Kulineran.com yang sudah tersedia versi Android dan iOS mulai 4 Maret.

Seperti dikutip dari siaran pers Kulineran.com yang diterima ANTARA News, Selasa, peluncuran aplikasi mobile ini bertepatan dengan satu tahun lahirnya laman layanan pesan-antar makanan Kulineran.com.

Layanan pesan-antar makanan ini telah bekerjasama dengan 146 resto yang tersebar di seantero Yogyakarta dan menawarkan 6.273 menu.

"Kini, dengan adanya aplikasi mobile kami berharap Kulineran bisa lebih cepat, praktis, dan memudahkan dalam melayani pesanan makanan kepada pelanggan," kata Ferry Wiharsasto, salah satu pendiri Kulineran.

Untuk menarik minat pengguna, Kulineran memberikan kemudahan melalui gratis saldo sebesar Rp10.000 untuk pengguna yang baru melakukan pendaftaran.

Dengan fasilitas yang beroperasi tujuh hari dalam seminggu, aplikasi pesan-antar makanan ini menjanjikan makanan yang dipesan sudah tiba di lokasi pemesan 45--60 menit sejak dipesan.

Pengguna juga bisa memesan makanan dari dua atau lebih restoran, dengan biaya dihitung per restoran. Sementara itu biaya kirim rata-rata Rp10.000.



Pewarta: Ella Syafputri
Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mobile JKN, kemudahan pelayanan kesehatan dalam aplikasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar