BANGKOK, 9 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Airwheel berpartisipasi di event Thailand IP FAIR 2015 yang bertempat di Paradise Park, pada tanggal 3-8 Maret 2015 dengan memamerkan berbagai lini produk uniknya, seperti sepeda roda satu listrik X-series, skuter listrik beroda ganda Q-series, dan skuter self-balancing pintar S-series. Gerai Airwheel bertempat di Booth No.9 di lantai tiga.

 

http://www.airwheel.net/airwheel/airwheel_S3_model_10.jpg

 

Skuter listrik self-balancing Airwheel adalah moda transportasi pribadi ramah lingkungan berbahan bakar bersih yang dapat didaur ulang. Moda transportasi ini sangat ideal untuk menjelajahi ruang/lahan pendek, untuk berolahraga, dan menjadi salah satu moda transportasi ramah lingkungan pilihan masyarakat perkotaan di seluruh dunia.

 

Pada pameran yang berlangsung selama enam hari ini, Airwheel menghadirkan berbagai produk unggulannya di event Thailand IP FAIR 2015 seperi sepeda roda satu X-series, skuter listrik beroda ganda Q-series, dan skuter self-balancing pintar S-series.

 

http://www.airwheel.net/airwheel/airwheel_X3_outdoor_11.jpg

 

Skuter self-balancing pintar S3 menjadi lini produk yang paling populer pada event ini. Model ini dilengkapi dengan layar LED 4in dan memiliki desain yang ergonomik dan ramping. Berkat kerja keras tim litbang Airwheel, S3 memberikan pengalaman berkendara yang superior dan menyenangkan dan memiliki konfigurasi dan fungsi yang kompetitif dan canggih. Selain itu, Airwheel S3 dirancang menggunakan rangka logam campuran magnesium paling mutakhir dan dikendalikan oleh dua chip intelligent-balancing guna memberikan keamanan berkendara yang lebih tinggi. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan moda transportasi yang ramah lingkungan, inovatif, dan canggih, jangan ragu lagi untuk memilih Skuter self-balancing Airwheel!

 

 

http://www.airwheel.net/airwheel/airwheel_S3_model_12.jpg

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015