PBB Gandeng MixRadio Peringati Hari Kebahagiaan Internasional

NEW YORK, 16 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Hari ini, sejumlah musisi dunia bekerja sama dengan PBB dan layanan streaming radio pribadi, MixRadio, untuk meluncurkan program  #HappySoundsLike dalam rangka memeringati Hari Kebahagiaan Internasional. 

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150311/181046LOGO

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150311/181047

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150311/181045LOGO

 

Musik adalah bahasa universal dan memiliki kekuatan untuk menyebarkan kebahagiaan dan menginspirasikan terwujudnya solidaritas di antara sesama demi masa depan yang lebih baik. Menyadari hal tersebut, Pengirim Pesan Perdamaian dan Duta Besar Niat Baik PBB, bersama sejumlah musisi dunia seperti Ed Sheeran, David Guetta, John Legend, dan James Blunt, dll bekerja sama untuk menciptakan daftar putar lagu yang paling membahagiakan, yang akan diluncurkan pada tanggal 20 Maret - Hari Kebahagiaan Internasional.

 

Sekjen PBB, Ban Ki-moon, menyampaikan, "PBB sangat gembira untuk dapat bekerja sama dengan MixRadio untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Hari Kebahagiaan Internasional. Di hari ini, melalui bahasa universal - musik - kita menunjukan rasa solidaritas kita dengan jutaan orang di seluruh dunia yang mengalami kemiskinan, pelanggaran HAM, krisis kemanusiaan, dan efek negatif dari kerusakan lingkungan dan perubahan iklim." Pada 2010, Ban menobatkan Stevie Wonder sebagai Pengirim Pesan Perdamaian PBB untuk mewakili perjuangan kaum difabel di seluruh dunia, dan menominasikan lagunya "Signed Sealed Delivered" untuk masuk dalam daftar putar.

 

Dipimpin oleh penyanyi/penulis lagu, Cody Simpson, program #HappySoundsLike yang akan berlangsung selama seminggu ini akan ditutup dengan pemutaran lagu-lagu inspiratif yang disusun oleh para musisi dan pendengar di seluruh dunia.

 

Para penggemar musik dapat memposting lagu yang membuat mereka merasa paling bahagia dengan tagar #HappySoundsLike. Pada tangga 20 Maret, Cody Simpsin akan memilih lima lagu kiriman pendengar untuk masuk ke dalam daftar putar resmi.

 

"Merupakan kebanggaan bagi saya untuk dapat berpartisipasi di dalam program luar biasa ini," ujar Cody Simpson.

 

"Saya harap semua orang dapat memaknai hari ini dengan baik dan juga membagikan lagu yang membuat mereka merasa paling bahagia dengan orang di seluruh dunia! Saya akan memilih lima lagu yang paling difavoritkan oleh publik untuk masuk ke dalam daftar putar #HappySoundsLike yang akan diluncurkan pada hari Jumat, 20 Maret."

 

Kepala MixRadio, Jyrki Rosenberg, menyampaikan, "Untuk memeringati Hari Kebahagiaan Internasional tahun ini, MixRadio sangat bangga dapat bekerja sama dengan PBB."

 

"Kami harap masyarakat dunia juga ikut ambil bagian bersama para musisi dunia dan membagikan lagu yang membuat mereka merasa paling bahagia dengan orang-orang di seluruh dunia. Pada peluncuran #HappySoundsLike, kami berharap daftar putar lagu yang kami susun akan membuat semua orang di seluruh dunia tersenyum."

 

Diluncurkan pertama kalinya oleh Majelis Umum PBB pada 2012, Hari Kebahagiaan Internasional menyatakan bahwa "mewujudkan kebahagiaan adalah tujuan mendasar umat manusia." Pada hari jadinya yang ke-70, PBB akan menyelenggarakan sejumlah program untuk membantu mewujudkan tujuan tersebut.

 

Peluncuran program ini akan diikuti oleh perilisan video di seluruh dunia yang menampilkan sejumlah musisi dunia bernyanyi bersama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap program ini.

 

Tonton video ini di www.happysoundslike.com.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar