KUALA LUMPUR, Malaysia, 16 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) -- Distributor Airwheel dengan bangga mengumumkan menjadi salah satu sponsor pergelaran WTA Malaysian Open. Di event tersebut, tim distributor Airwheel memeragakan cara mengemudikan sejumlah model skuter listrik Airwheel, Q5, Q1, X3, S3, dan menarik perhatian banyak pemain tenis yang berlaga di ajang tersebut.

 

http://www.airwheel.net/images/Airwheel_unicycle.jpg

 

Meskipun BMW Malaysian Open 2015 yang berlangsung selama tujuh hari di Kuala Lumpur telah berakhir, namun kemeriahannya masih saja terasa hingga hari ini. Untuk para pemain tenis, event Malaysian Open tahun ini terasa lebih spesial karena mereka bisa mencoba mengemudikan skuter self-balancing Airwheel.

 

http://www.airwheel.net/images/Airwheel_scooter.jpg

 

Skuter self-balancing Airwheel nampaknya benar-benar menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak pemain tenis selama pergelaran kompetisi tersebut. Hal ini terlihat jelas banyak pemain yang sangat kagum dengan prinsip "menyeimbangkan diri" dan "dikendalikan dengan perasaan" untuk mengemudikannya. Berkat bantuan dan panduan tim Airwheel, banyak pemain tenis yang mendapatkan penglaan baru mengemudikan skuter pintar ini. Diantara sekian banyak model yang ditawarkan, model yang paling populer adalah skuter beroda kembar Q3, Q5, dan S3.

 

Sebagai moda transportasi pribadi yang mutakhir, skuter ringkas ini berdasarkan berbagai teknologi terkemuka. Kini, skuter listrik beroda dua Airwheel telah ada di seluruh penjuru dunia, dan para "Airwheeler" telah berseliweran di London, Paris, New York City, dan Chicago.

 

Situs web skuter listrik Airwheel: http://www.airwheel.net

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015