Jakarta (ANTARA News) - Politisi Partai Golkar Dito Ganinduto mengklarifikasi pemberitaan yang menyebutkan dirinya menemani Ketua Umum DPP Golkar hasil Munas Jakarta, Agung Laksono, saat melakukan safari politik ke DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Jakarta, Rabu (18/3).

"Saya klarifikasi bahwa saya tidak pernah menemani pak Agung Laksono melakukan safari politik ke PKB," katanya saat dihubungi di Jakarta, Jumat.

Dito mengatakan kala itu dirinya tengah di Surabaya melakukan kegiatan lain, dan sejauh ini dirinya belum memutuskan arah dukungannya terhadap dualisme kepengurusan Partai Golkar, baik kepada kubu Agung Laksono maupun Aburizal Bakrie.

"Saya hanya taat azas kepatutan saja. Saya tidak dalam posisi mendukung kepengurusan siapa-siapa," jelas dia.

Sebelumnya, pada Rabu, Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono melanjutkan safari politiknya ke DPP PKB, dengan didampingi sejumlah kader partai beringin hasil Munas Jakarta.

Saat itu Agung menyampaikan posisi partai Golkar yang kini mendukung pemerintahan Jokowi-JK sebagai mitra kritis.

Dito Ganinduto yang juga merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, tidak turut serta dalam kesempatan itu. Sehingga segala pemberitaan menyangkut kehadirannya di sana tidak benar.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015