Saint-Etienne, Prancis (ANTARA News) - Dwigol yang dicetak penyerang AS Saint-Etienne, Max Gradel, sukses mengantarkan timnya menundukkan Lille OSC dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan pekan ke-30 Liga Prancis di Stade Geoffroy-Guichard, Minggu.

Dua gol Gradel tersebut masing-masing dicetak pada menit 63 dan 74, setelah Lille harus bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah yang diterima gelandang Marcos Lopes pada menit 52.

Berperan sebagai tuan rumah, Saint-Etienne bermain lebih agresif dengan melepaskan sedikitnya 12 percobaan tembakan yang enam di antaranya menemui sasaran.

Sementara Lille yang harus menyudahi laga dengan 10 pemain terlihat dirugikan, pasalnya hingga akhir laga mereka hanya melepaskan satu tembakan ke arah gawang.

Berkat kemenangan tersebut, Saint-Etienne untuk sementara naik ke peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 52 poin menggeser AS Monaco (50) yang baru akan melakoni laga pekan ke-30 menghadapi Stade de Reims.

Di sisi lain, posisi Saint-Etienne juga belum aman mengingat selepas pekan ke-30 usai, Monaco masih memiliki tabungan satu laga yang belum dijalani.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

AS Saint-Etienne (4-3-3): Stephane Ruffier (PG); Francois Clerc, Kevin Theophile-Catherine, Loic Perrin, Franck Tabanou; Fabien Lemoine (Ismael Diomande), Jeremy Clement, Landry N'Guemo (Benjamin Corgnet); Romain Hamouma (Kevin Monnet-Paquet), Mevlut Erding, Max Gradel
Pelatih: Christophe Galtier

Lille OSC (4-4-2): Vincent Enyeama (PG); Sebastien Corchie, Simon Kjaer, Marco Basa, Benjamin Pavard; Ibrahima Gueye, Florent Balmont (Jonathan Delaplace), Adama Traore, Marcos Lopes; Nolan Roux (Stefane Boufal), Divock Origi (Kevin Koubemba)
Pelatih: Rene Girard

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015