Paris (ANTARA News) - Marseille sukses menggilas tuan rumah RC Lens 4-0 pada laga lanjutan pekan ke-30 Liga Prancis di Stade de France, Paris, Senin pagi WIB.

Berkat kemenangan tersebut Marseille terus menjaga keikutsertaan dalam perburuan gelar juara dan masih menempati peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 57 poin, terpaut satu poin dari posisi kedua Lyon (58) dan pemuncak Paris Saint-Germain (59).

Penyerang pengganti Michy Batshuayi, yang baru masuk pada pengujung babak pertama, menjadi bintang dalam kemenangan kali ini dengan mengemas dwigol pada menit 46 dan 90+3.

Capaian tersebut membuat Batshuayi membukukan dwigol pada tiga laga tandang secara beruntun.

Sementara itu bek kanan Jacques-Alayxis Romao dan penyerang sayap Andre Ayew turut menyumbangkan gol untuk untuk kemenangan Marseille, masing-masing pada menit 67 dan 72.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim sepanjang laga tersebut sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

RC Lens (4-3-3): Rudy Riou (PG); Jean-Philippe Gbamin, Loick Landre, Ahmed Kantari, Benjamin Boulenger; Wylan Cyprien, Jerome Le Moigne (Benjamin Bourigeaud), Pierrick Valdivia; Pablo Chavarria (Alharbi El Jadeyaoui), Yoann Touzghar (Baptiste Guillaume), Adamo Coulibaly
Pelatih: Antoine Kombouare

Marseille (4-2-3-1): Steve Mandanda (PG); Brice Dja Djedje (Mario Lemina), Baptiste Aloe, Rod Fanni, Benjamin Mendy; Jacques-Alaixys, Giannelli Imbula; Florian Thauvin (Lucas Ocampos), Dimitri Payet, Andre Ayew; Andre-Pierre Gignac (Michy Batshuayi)
Pelatih: Marcelo Bielsa

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015