counter

Busana paling nyaman bagi Lily James "Cinderella"

Busana paling nyaman bagi Lily James "Cinderella"

Aktris Cate Blanchett, Lily James, dan Helena Bonham Carter berfoto bersama saat sesi pemotretan untuk memromosikan film "Cinderella" di Festival Film Internasional Berlinale ke-65 di Berlin, Jerman, Jumat (13/2). (REUTERS/Stefanie Loos )

Jakarta (ANTARA News) - Pemeran "Cinderella" Lily James mengaku dirinya belum terbiasa mengenakan busana-busana perancang terkemuka di karpet merah. Celana jins dan sweater pacarnya, Matt Smith, merupakan busana yang paling nyaman baginya.

"Saat tidak ada kamera, saya akan memakai celana jins dan baju hangat pacarku. Itu saja - jins dan baju hangat"

Dia juga merasa stres saat harus merias diri untuk acara-acara formal.

"Bagi saya merias wajah dan menata rambut cukup membuat stres karena tampilan itu sangat berbeda dari saya sehari-sehari," ujar dia seperti dikutip dari Female First.

Perempuan 25 tahun ini berterimakasih pada penata gaya pribadinya yang membantu membuatnya terlihat sempurna. Dia pun selalu menyerahkan diri pada sang penata gaya apa pun pakaian yang harus dikenakannya.

Lily yang telah berakting dalam "Downton Abbey" berharap dapat mengikuti jejak sesama aktris dari Inggris Keira Knightley. Dia mengagumi sikap rendah hati dan perjalanan karir luar biasa Knightley.

"Saya pikir Keira Knightley luar biasa dan saya juga dengar dia adalah salah satu perempuan paling keren, rendah hati, brilian dan dalam hal itu dia adalah panutanku. Dia punya semuanya dan saya kira dia memilih langkah berani yang menarik dalam pekerjaannya."

Penerjemah:
Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar