London (ANTARA News) - Sejumlah pemain Inggris seperti Raheem Sterling, Leighton Baines, James Milner dan Danny Welbeck menderita cedera usai mengantar Inggris menang 4-0 atas Lithuania pada kualifikasi Piala Eropa Grup E, Sabtu dinihari (28/3).

Penyerang Liverpool, Raheem Sterling menderita cedera kaki, sayap Manchester City James Milner cedera lutut dan Leighton Baines segera dipulangkan ke klubnya Everton.

Pelatih Inggris Roy Hodgson gembira dengan kemenangan yang diraih Inggris namun ia cemas atas cedera yang menimpa Danny Welbeck dan Raheem Sterling yang harus ditandu keluar lapangan.

"Kami berharap cedera itu tidak serius, tapi itu akan membuat dia tidak bermain pada Selasa dan kekecewaan bertambah setelah kami kehilangan Daniel Sturridge (karena cedera pada Senin pekan lalu)," kata Roy Hogdson dilansir dari SkySport, Sabtu.

"Welbeck cedera lutut ketika bertabrakan dengan kiper. Kami berencana membawanya pergi. Dia sedang diawasi oleh staf medis, tapi kami tidak akan mendapatkan ide yang tepat sampai hari Sabtu," kata mantan pelatih West Brom itu.

"Staf medis meminta saya untuk tidak khawatir tentang hal itu, tapi haris Selasa akan datang terlalu cepat. Tapi kami akan lihat," kata Hogdson.

"Jika kami tidak beruntung, kami akan kehilangan Sterling dan Danny Welbeck (untuk pertandingan melawan Italia). Mereka pemain penting dalam sistem bermain kami, tetapi kami akan memberikan kesempatan kepada pemain lain," katanya.

Hodgson diperkirakan akan mencoba memainkan bek kiri Southampton Ryan Bertrand untuk laga melawan Italia di Turin.

"Kami kekurangan sejumlah pemain untuk pertandingan yang sangat berarti bagi kami dan bagi saya," tambahnya. "Tapi saya senang dengan kinerja tim dan Harry Kane."

Penerjemah:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015