NEW YORK & PARIS (Antara/BUSINESS WIRE) -- Coty Inc. (NYSE:COTY) dan CHANEL hari ini mengumumkan Coty berhasil merampungkan akuisisi merek kosmetika Bourjois dari CHANEL dengan nilai sekitar 15,43 juta saham biasa Kelas A Coty.  

Bourjois memiliki portoflio produk kosmetika warna yang dijual di 23.000 titik penjualan di lebih dari 50 negara, dan menjadi pemimpin pasar kosmetika warna di Eropa Barat, Timur Tengah, dan Asia. Bourjois didirikan pada tahun 1863 oleh aktor berkebangsaan Perancis, Joseph-Albert Ponsin, yang awalnya mengembangkan kosmetika warna untuk rekan-rekan sesama aktor/aktris.

 

Pernyataan berwawasan ke depan

Sejumlah pernyataan yang dibuat di siaran pers ini adalah pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan ini merefleksikan pandangan terkini Coty terhadap penyelesaian akuisisi Bourjois. Pernyataan berwawasan umumnya diindikasikan dengan kata-kata atau kalimat, seperti "peluang", "potensi", "dapat", "berniat", "ingin", dan berbagai kata atau kalimat serupa lainnya. Hasil aktual dapat berbeda secara materi dari apa yang kami prediksikan mengingat adanya risiko dan ketidakpastian diantaranya seperti ketidakakuratan asumsi kami dalam mengevaluasi transaksi, kesulitan dalam mengintegrasikan merek kosmetika Bourjois ke dalam Coty, dan berbagai kesulitan lainnya dalam meraih manfaat optimal di dalam transaksi. Informasi lebih lanjut terkait berbagai risiko dan ketidakpastian yang dapat memengaruhi bisnis dan laporan keuangan termaktub di dalam "Faktor Risiko" dan "Diskusi dan Analisis Kondisi Keuangan dan Hasil Operasi Manajemen" di dalam laporan tahunan Coty pada Form 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir pada 30 Juni 2014, dan laporan periodik lainnya yang telah atau akan diajukan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS dari waktu ke waktu. Coty tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang tercantum di dalam siaran pers ini dan di media lainnya.

 

 

Tentang Coty Inc.

Coty adalah perusahaan kecantikan dunia terkemuka dengan pemasukan bersih mencapai 4,6 miliar dolar pada tahun fiskal yang berakhir pada 30 Juni 2014. Didirikan di Paris pada tahun 1904, Coty merupakan perusahaan kecantikan yang berfokus pada satu bidang saja dengan portofolio produk wewangian, kosmetika warna, dan perawatan tubuh & kulit terkemuka yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty meliputi merk global, seperti adidas, Calvin Klein, Chloe, DAVIDOFF, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel, dan Sally Hansen.

 

Tentang Bourjois

Cantik khas Perancis sejak 1863! Itu lah slogan Bourjois, perusahaan kosmetika asal Perancis yang beroperasi di lebih dari 50 negara. Merek ini telah memroduksi, mendistribusikan, dan memasarkan berbagai produk kosmetika orisinal, kreatif, dan berkualitas tinggi selama lebih dari 150 tahun, sehingga memungkinkan semua wanita di seluruh dunia memiliki kecantikan khas Perancis.

 

KONTAK

COTY

Investor Relations

Kevin Monaco, 212-389-6815

atau

Media

Jessica Baltera, 212-389-7584

atau

CHANEL

Media

Kathrin Schurrer, kathrin.schurrer@chanel-corp.com

 

Sumber: Coty Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015